28

3.2K 75 0
                                    

Author POV

"Haiii" sapa orang itu.

"Hmmm" ucap Bella memutar bola matanya malas.

"Aku mau ngasih tau nih besok bisa gak kita makan siang bersama, sekalian bahas kerja sama kita" ucap orang itu.

"Baiklah, kamu kasih tau aja dimana tempatnya Jac" ucap Bella dengan nada malas.

"Oke"

Ting

"Byee Bella!!" ucap Jacob.

"Bye".

------*****------

"Lily nanti setelah makan siang saya ada rapat atau tidak?" tanya Bella.

"Ada Miss" ucap Lily.

"Jam berapa?" tanya Bella.

"Jam 2 siang Miss" jawab Lily.

"baiklah thanks" ucap Bella.

Dan Bella kembali ke kerjaannya. Dan Jacob sudah memberitahu dimana tempat mereka untuk membicarakan kerja sama mereka.

Tak terasa jam makan siang sudah saatnya. Bella bergegas ke tempat yang dituju yaitu restoran Italy.

Tak butuh waktu lama akhrinya Bella sampai dan ia memarkirkan mobilnya. Saat hendak masuk ia bertanya.

"permisi apakah disini ada atas nama Jacob Smith?" tanya Bella.

"Oh, mari ikuti saya miss anda sudah ditunggu" ucap seoarang pelayan.

Dan Bella mengikuti pelayan itu. Dan.mereka sudah didepan pintu VIP.

Tapi pelayan tadi langsung pergi meninggalkan Bella.

Tok..tokk

Bella mendengar orang yang didalam berkata 'masuk'.

Segera Bella masuk dan ia mendapati Jacob sudah ada dimeja makan. Dan juga sudah makanannya sudah tersaji.

"Duduklah kita makan dulu baru kita membahas kerja sama kita" ucap Jacob.

"Baiklah" ucap Bella.

Dan mereka akhirnya makan bersama dalam keheningan. Dan saat mereka sudah selesai makan.

Jacob memanggil para pelayan untuk mengambil sisa-sisa makanan tersebut.

"Baiklah kita mulai" ucap Jacob.

Akhirnya mereka berdua membicarakn tentang pekerjaan itu sangat serius.

Dan tak terasa pembicaraan pun selesai saat Bella hendak pergi pergelangan tangannya dicekal.

"Ada apa?" tanya Bella.

"Ummhh...apa aku ada kesempatan untuk mendapatkanmu?" tanya Jacob.

"i dont know" ucap Bella.

Sontak Jacob menarik Bella agar duduk dipangkuan Jacob. Dan posisi Bella sekarang tepat duduk didepan Jacob. (Bukan menyamping)

Langsung saja Jacob mencium bibir Bella. Bella ingin memberontak akan tetapi ia tidak bisa.

Tangan Jacob tidak tinggal diam ia memeras pantat Bella. Dan sekali-kali ia memeras payudara Bella.

"Ahhh Jac" desah Bella.

Jacob yang mendengar desahan Bella langsung membuka kancing baju Bella satu persatu. Dan akhirnya terlepas. Yang dilihat Jacob disana. Bella memakai bra warna hitam.

Lalu tangan Jacob membuka pengantit bra Bella. Dan terpampang jelas payudara Bella didepan Jacob. Langsung saja Jacob memangut payudaranya Bella.

Ia kulum puting Bella. Dan Bella mendesah kenikmatan. Kejantanan Jacob sudah berdiri. Dan Bella merasakan sesuatu yang menonjol dibawah sana.

Jacob yang masih mengulum puting Bella. Tangan kirinya meremas payudara Bella yang sebelah kanan. Dan tangan kanannya sedang bermain di bagian kewanitaan Bella.

"Ahhh Jac...st..opp" desah Bella.

"Jac....st..op....ahh" ucap Bella.

Saat Jacob hendak melepaskan celana dalam Bella. Tiba-tiba....

Drrttt...drrttt....

Dan kedua manusia tersebut langsung terkejut. Ternyata hp Bella yang berbunyi. Langsung saja Bella mengangkat telfon tersebut.

"Halo?"

"Miss 30 menit lagi rapat akan dimulai"

"Baiklah 15 menit lagi aku akan sampai"

"Baik Miss"

Tut. Bella langsung mematikan sambungan telfon tersebut. Lalu ia merapikan bajunya.

"Maaf Jac. Aku pergi dulu. Aku harap ini akan menjadi yang pertama dan terakhir kalinya. Aku harap kau melupakan kejadian ini" ucap Bella lalu langsung pergi tanpa menunggu ucapan Jacob.

'Tunggu saja hari mainnya sayang'. Batin Jacob sambil menyeringai. Ia puas hari ini dan betapa bahagiannya ia sekarang.

I Love You My Soulmate [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang