18++ kalau yang belum diumur 18 tahun keatas jangan baca yang ini! Kalau baca tanggung resikonya sendiri.
Author POV
"Akhhh" teriak Bella dengan nada bahagia.
"Kamu seneng?" tanya Ethan.
"Seneng, aku harus telfon daddy, mommy, mama, papa" ucap Bella sambil tersenyum.
"Aku juga" ucap Ethan.
"Emang kamu juga dibeliin?" tanya Bella.
"Ya iya lah, tuh mobilnya dibelakang mobilmu" jawab Ethan sambil memutar bola matanya.
"Kamu kok gak bilang sihh" Ucap Bella.
"Kalau bilang, namanya bukan surpries haha" ucap Ethan.
------
"Bella"
"Apa?"
"Kapan kita buat Ethan junior?" tanya Ethan.
"Ehmm, habis lulus kuliah aja ya" jawab Bella sambil membaca majalah.
"Itu lama, masa aku nunggu 4 tahun lagi sih?" ucap Ethan.
"Mau apa enggak? Kalau mau ya tunggu 4 tahun kedepan. 4 tahun itu gak lama Ethan" ucap Bella.
"Yaudah sekarang kita ena-ena tapi aku pakai kondom?" ucap Ethan sambil tersenyum.
"Aisshh, still no" ucap Bella.
"Kenapa??" rengek Ethan.
"Because aku masih belum siap Ethan" ucap Bella.
"C'mon please" ucap Ethan.
"Kalau kamu mau sekarang itu akan menjadi pertama dan terakhir" ucap Bella.
Dan Ethan sedang berfikir.
"Tapikan aku juga udah bolehin kamu bercumbu sama aku. So, itu juga kamu harus sabar kalau mau main sama aku. Tunggu 4 tahun lagi" Ucap Bella.
"Yaudah iya deh" ucap Ethan.
"Hmm, aku boleh gak setelah kuliah aku jadi model?" ucap Bella. Dan Ethan menyemburkan minumannya dilantai.
"oh god! Apalagi ini? Justru itu akan menunda membuat Ethan junior, honey" rengek Ethan. Dan Bella hanya memutarkan bola matanya.
"Hmm"
"Jadi setelah kita wisuda kita ena-ena disini dulu ya, baru besoknya honeymoon" ucap Ethan.
"Iya terserah kamu" ucap Bella.
Setelah membaca majalah, Bella mau ke kamar tapi Ethan menarik Bella. Alhasil, Bella dipangkuan Ethan.
"I want you now" ucap Ethan. Bella sudah tau pasti Ethan ingin bercumbu.
"Not in here" ucap Bella sambil memutar bola matanya.
"Yeay" ucap Ethan sambil menggendong Bella.
Saat masuk kamar Ethan langsung melumat bibir Bella.
"Not sex" ucap Bella memperingatkan.
"Yes honey i know" ucap Ethan. Lalu Ethan sekarang berada di atas Bella.
Ethan merobek pakaian Bella. Tangan Ethan sekarang meremas buah dada Bella.
"Your boobs big" ucap Ethan sambil terkekeh.
"Hmm"
Ethan terus melumat bibir Bella sambil meremas buah dada Bella. Dan tangan Bella membuka baju Ethan setelah selesai membuka baju Ethan. Bella membuka celana Ethan.
Sedangkan tangan Ethan sekarang telah melepas celana Bella. Dan mereka berdua telanjang bulat.
Mulut Ethan turun ke payudara sebelah kanan Bella dan tangan kirinya memainkan payudara Bella.
"Ahh... Et..han...ahh...kamu...ahhh...no sex...ahhh...don't forget...ahhh" ucap Bella terbata-bata
"yes honey i know..." ucap Ethan.
Dan mulut Ethan sekarang di bagian intim Bella. Sedangkan Bella menikmatinya.
"And now, aku yang menjadi pemimpinnya" ucap Bella sambil.tersenyum.
Dan Ethan sekarang Bella memainkan kejantanan milik Ethan.
"my lolipop xixi" ucap Bella. Dan Ethan hanya terkekeh.
***********
Guys maybe part 12 aku privat xixi maybe ya. Ini juga ceritannya mau selesai. Dan udah ada cerita baru diotakku xixi. Jangan lupa follow ya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate [COMPLETED]
RomanceKalau belum umur 18 tahun keatas jangan dibaca ya:) 18+ Ini cerita pertamaku maaf kalau banyak typo trus maaf kalau kurang menarik next cerita bakalan menarik tenang:) Cerita yang mengandung unsur 21+ akan aku privat:) Bagi kalian yang membaca jang...