24

2.8K 68 0
                                    

Author POV

Seorang gadis cantik sibuk berkutik dengan komputer didepannya.

Tok...tok...tok...

"Masuk!" ucapnya dengan sedikit teriak.

"Permisi Miss Bella, ini ada dokumen yang harus anda tanda tangani" ucap Lily-sekertaris Bella-

Bella mengangguk dan menyuruh Lily untuk duduk. Sedangkan Bella sedang mengoreksi dokumen yang diberika Lily.

"Smith?" gumam Bella. Tapi masih bisa didengar oleh Lily.

"Iya, mereka mengajukan kerja sama dengan kita" ucap Lily.

"Baiklah ini" ucap Bella sambil memberikan dokumen yang sudah ditanda tangani.

"Oh ya Lily tolong minggu depan kosongkan jadwal saya kosongkan" ucap Bella.

"Tapi miss-"

"Ada apa?" tanya Bella.

"Minggu depan anda ada pertemuan dengan perusahaan Smith Company" jawab Lily.

"Hubungi perusahaan Smith jika minggu depan aku tidak bisa bertemu dengan mereka karena ada urusan yang lebih penting" ucap Bella.

"Baiklah miss , saya permisi" ucap Lily.

Sedangkan Bella hanya menganggukan kepalanya.

--------disisi lain---------

"Tuan Maaf saya ada kabar dari perusahaan Moretz Company bahwa minggu depan pemimpinnya tidak bisa datang" ucap seseorang ditelfon.

"Lalu?"

"Ia meminta bahwa pertemuannya dimajukan saja"

"Baiklah ikuti kata mereka" ucap laki-laki tersebut lalu memutuskan sambungan telfonnya.

'sudah lama aku tidak bertemu denganmu. Dan perasaan ini masih sama' batin lelaki tersebut dan tersenyum kecil.

-----------------------------------------------------------

"Akhirnya selesai juga" ucap Bella.

Lalu Bella melihat jam didinding dan ternyata sudah jam 9 malam. Akhirnya ia memutuskan pulang ke apartemennya.

Saat perjalanan pulang Bella pergi ke supermarket untuk membeli cemilan. Dan bahan makanan lainnya. Ya, seperti biasa Bella menjadi pusat perhatian. Dan besok pasti ada berita.
'Setelah sekian lama tidak terlihat akhirnya Bella Moretz kembali!!'
Dan seperti ini lah ia sudah dipotret oleh fotografer yang kebetulan lewat, atau sedang berbelanja.

Dan beruntung tidak terlalu banyak paparazi karna sekarang Bella tidak membawa Bodyguard.

Saat sudah sampai di Apartemen miliknya. Bella masuk lift. Dan menekan tombol angka 34 ya ia suka ketinggian karna katanya, kalau dilihat dari atas semua menjadi indah.

Saat lift terbuka.

Bella tidak sengaja menubruk seseorang.

"Kau!" ucap Bella sambil menunjuk.

"Apa kabar?" ucap orang itu.

I Love You My Soulmate [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang