Huh hari yang melelahkan. Sekarang kandunganku sudah 9 bulan kata dokter diperkirakan 1 minggu lagi bayiku akan keluar. Dan kabar bahagianya aku hamil anak kembar!!
Untuk jenis kelaminnya masih dirahasiakan agar menjadi kejutan. Dan untuk bagian yang menamai, jika laki-laki bagian yang memberi nama Jacob. Untuk perempuan bagianku.
Dan untuk GEA mereka sudah menikah. Dan kabar baiknya GEA hamil. Jadi yah you know lah. Kehamilan mereka bertiga sudah menginjak 5 bulan. Dan untuk Mia. Ia sudah melahirkan anaknya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Kelvin Dominic.
Setelah memasak makan siang sungguh semua pegal. Yah aku menunggu Jacob pulang. 5 menit lagi pasti dia datang.
Tak lama kemudian Jacob pulang untuk makan siang. Kenapa Jacob tidak makan diluar. Ia menjawab karna masakan rumah lebih enak daripada masakan luar.
"Honey miss you" ucapnya manja.
"Haduh... Kayak gak ketemu 1 bulan aja" ucapku.
"hehehe... Haii twinss daddy datang ayo makan pasti kalian lapar" ujar Jacob sambil mengelus perutku. Dan itu membuatku nyaman.
Setelah itu Jacob menggiringku keruang makan. Dan ia menempatkanku disampingnya.
Saat makan hanya ada terdengar denting sendok dan garpu. Setelah selesai makan. Jacob mengajakku ke taman belakang rumah.
"Kamu tidak bekerja Jac?" tanyaku.
"Nanti saja aku ingin bersama istriku saat ini" ucapnya sambil tersenyum.
Aku hanya ber-oh-ria saja. Sesampainya ditaman belakang rumah. Kami duduk-duduk dibangku sambil bercanda tawa. Hingga...
"Awhh Jac..." ringisku
"Kenapa honey?" tanya Jacob.
"Jac air ketubanku pecah!!" pekikku.
Tanpa bicara Jacob langsung menggendongku. Dan menyuruh Taylor-supir pribadiku- untuk mengantarku ke rumah sakit. Didalam mobil Jacob terus menggenggam tanganku. Sesekali aku meringis kesakitan.
Sesampainya dirumah sakit aku langsung dibawa ke UGD lalu ke ruang operasi. Saat ini masih pembukaan ke 6 jadi tinggal 4 lagi.
*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_
Saat ini Bella masih tidur karna ia daritadi merintih kesakitan. Dan Jacob sudah menghubungi kerabat dekatnya. Dan mereka sendang berjalan kemari. Ini sudah pembukaan ke-8.
"Jac sakit" lirih Bella.
"Sebentar sayang" ucap Jacob dengan nada khawatir. Lalu Jacob memanggil dokter. Setelah dokter datang. Ia bilang jika Bella sudah pembukaan ke 9 jadi tunggu beberapa menit lagi anak mereka akan lahir. Dan saat ini tangan Jacob terus mengelus perut Bella.
Selang beberapa menit perut Bella mulai sakit dan artinya sudah siap melahirkan. Dan dokter juga sudah membawa peralatan untuk operasi.
"Ayo nyonya sedikit lagi" ucap dokter itu. Dan tangan Jacob masih setia menggenggap tangan Bella.
Oekk oeek
"Selamat nyonya bayi anda Laki-laki" setelah mengatakan itu. Dokter memberikan Bayi Bella ke suster untuk dibersikan.
"Dok masih ada lagi" lirih Bella.
"Ok tahan nafas buang" ucap dokter itu. Dan Bella memperagakan apa yang dikatakan dokter itu.
"Akhhhhh!!!!" pekik Bella. Bersamaan suara anaknya menangis.
"Selamat anak anda Laki-laki" ucap dokter itu.
Setelah bayi mereka berdua dibersihkan. Suster menyerahkannya kepada ibunya. Untuk disusui. Bella menatap haru anaknya.
"Terimah kasih sayang. I love you" ucap Jacob lalu mengecup kening istrinya.
"I love you too" balas Bella sambil tersenyum.
"Oh ya kamu namai siapa mereka?" tanya Bella.
"Yang pertama aku namai Ethan Finn Smith dan Yang kedua Gabriel Smith setuju tidak?" ujar Jacob.
"Aku setuju" lalu menatap kedua anaknya.
"Welcome Ethan and Gabriel" ucap Bella lalu mencium kening anaknya dengan sayang.
Tak lama pintu terbuka dan seketika ramai. Ada Zayn, Bryan, Reyhan, Rangga, Leo, Kelvin-anaknya Ranggan sama Elisa- . Gigi, Ana, Elisa, Mia. Mommy-daddyku. Ibu mertua-ayah mertua. Dan orangtuan Mia.
Semua menanyakan nama kedua anakku. Dan mereka terharu. Dan yang paling terharu adalah Mommy Laila-mamanya Mia-
Lalu mereka melanjutkan canda tawa. Dan berebutan untuk menggendong. Wajah kedua anakku tidak terlalu kembar identik. Tapi semua seperti wajah Jacob saat kecil.
Aku tersenyum bahagia melihat semua tersenyum dan aku berharap disana Ethan juga tersenyum.
'Aku tidak akan pernah melupakanmu selamanya Ethan. I love you' batinku.
END
Tunggu Extra partnya yak. Setelah ini aku bakalan munculin cerita baru tentang anaknya Bella dan Jacob.
Jadi tunggu aja ceritanya oke
Jangan lupa vote coment. Dan follow ❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate [COMPLETED]
RomanceKalau belum umur 18 tahun keatas jangan dibaca ya:) 18+ Ini cerita pertamaku maaf kalau banyak typo trus maaf kalau kurang menarik next cerita bakalan menarik tenang:) Cerita yang mengandung unsur 21+ akan aku privat:) Bagi kalian yang membaca jang...