Author POV
Setelah selesai wisuda Bella dan Ethan keluar dan paparazzi(wartawan) sudah menunggu didepan.
'Bagaimana rasanya anda mendapatkan beasiswa di Harvard University?'
'Apakah lelaki yang disebelah anda kekasih anda?'
'Bella?'
'Oh astaga ada tuan Moretz'
'Apakah anak anda sekolah disini tuan?'
"Ya anak saya yang kalian wawancarai sekarang" Ucap Duke.
Oh ya, jadi satu SMA udah tau kalau aku dari keluarga Moretz. Tapi yang belum tau hanya orang-orang luar.
'apakah dia Bella Moretz'
'Bella?'
"Ya aku anak dari Duke Moretz dan Sia Moretz" Jawab Bella.
"Dan oh ya aku bersyukur karna aku mendapat beasiswa di Harvard" lanjut Bella dengan tersenyum.
'Bella apakah lelaki yang disebelahmu ini Ethan Grey?'
"Ya dia Ethan Grey" Jawab Bella.
'setelah ini apakah kalian langsung ke Amerika Serikat?'
"Tidak langsung tapi kami mau merayakan jika kalian ingin bertanya lebih banyak silahkan datang nanti malam. Dan ya kalian pasti tau mansion rumah Grey. Dan undangan ini khusus untuk orang tertentu dan wartawan. Sekali lagi kami permisi" Ucap Bella sambil tersenyum dan pergi.
Bella POV
Dimobil hanya ada aku dan Ethan. Sedangkan yang lain menaiki mobil sendiri.
"Wah, ada ketoprak udah lama aku gak makan. Sayang, yuk makan ketoprak" Ucap Ethan.
'Bagaimana ini' batinku.
"Baiklah kita makan, kita makan sini aja ya" Ucpaku.
"Iya, pedes gak?" tanya Ethan. Aku hanya menggelengkan kepala.
Lalu aku dan Ethan turun mobil dan Ethan memesankan ketopraknya.
'Aku harap nanti gak terjadi apa-apa' batinku.
"Sayang kamu kenapa? Kok wajahnya kayak ketakutan gitu?" tanya Ethan.
"Emang... Aku kelihatan ketakutan ya?, mungkin aku cuma kecapekan dan... Ya aku takut... Kalau nanti mommy , daddy, mama, papa, Mia nyari" jawabku sambil tersenyum.
"Udah nanti aku kasih tau" ujae Ethan. Setelah itu ketopraknya udah jadi dan kami makan dengan keheningan. Tapi kami makan ketoprak gak di restauran. Tapi, kami membeli ketoprak di pinggir jalan raya. Dan ada juga paparazzi yang lewat sambil mengabdikan moment kami, mungkin besok udah ada beritanya! Haha.
Setelah selesai makan. Ethan membayar ketoprak dan kami langsung pulang.
Sampai dirumah.
"Kalian dimana aja?" tanya Sandra.
"Aku habis makan ketoprak ma" Ucap Ethan.
"Yaudah kalian sekarang istirahat sebentar sana nanti kita pesta" Ujar Sia.
"Baiklah" Ucapku malas.
Aku dan Ethan langsung menuju kamar untuk mandi. Eiitzz, kita gak mandi bareng. Tapi gantian. Setelah selesai mandi aku langsung tidur.
"Bella bangun sekarang udah jam setengah 7 sayang. Ayo siap-siap sana" Ujar Sia.
"Bentar mom, Bella masih capek" Ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate [COMPLETED]
RomansKalau belum umur 18 tahun keatas jangan dibaca ya:) 18+ Ini cerita pertamaku maaf kalau banyak typo trus maaf kalau kurang menarik next cerita bakalan menarik tenang:) Cerita yang mengandung unsur 21+ akan aku privat:) Bagi kalian yang membaca jang...