35

3.5K 70 0
                                    

Bella POV

Hari ini hari ke-2 kita di Maldives dan tinggal 5 hari lagi kita pulang. Gak jadi ke Venice dan Rio De Jeneiro. Kenapa? Karna Jacob ada urusan mendadak dan kemarin ia marah banget. Kenapa marah? Karena waktu honeymoonnya dirusak. Haha! Aku sih santai aja malah seneng banget.

Oh ya soal dia minta jatah belum aku kasih dari kemarin pas dateng ke Maldives. Aku alasan lagi PMS. Dan sekarang aku didepan resort lagi nyantai. Jacob? Dia lagi ngurusin pekerjaannya dikamar.

"Sayang" rengek Jacob tiba-tiba datang.

"apa?" ucapku.

"Kapan aku dikasih jatah?" tanyanya.

"Lusa mungkin" jawabku sambil meminum jus jeruk.

"lama banget sih" ucapnya sambil memayunkan bibirnya.

"Kamu sabar dong. Kamu juga istirahat aja kumpulin tenaga kamu. Emang kamu gak capek ya setiap hari begituan" ucapku.

"Iya-iya awas kamu lusa aku habisin kamu" ucapnya sambil terkikik geli.

Aku hanya memutar bola mataku malas. Dan melanjutkan membaca majala sambil nyantai.

Setelah cukup lama aku bersantai. Aku memutuskan untuk masuk. Dan aku melihat Jacob dikamar sambil liat laptop dan astaga!!!! Dia menonton begituan guys!!! Kalian ngertikan maksudku!!

"JACOB!!" teriakku.

Ia yang mendengar teriakkanku langsung meloncat dari kasur dan menutup laptopnya.

"Eh...hai honey" ucapnya memajang WATADOS (WAjah TAnpa DOSa)

"Kamu ngapain?" tanyaku menyelidiki.

"Eh...aku...liat film iya film" jawabnya.

"Film apa?" tanyaku lagi.

"Jurassic Park" jawabnya.

"Oh Jurassic Park! Sejak kapan Jurassic Park ada desahannya?" ucapku.

"Eh...itu..."

Ucapnnya langsung aku potong "Kamu liat begituankan?" tanyaku.

"Heh iya" jawabnya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Kan aku pingin gituan yang" lanjutnya.

Aku malas menjawabnya dan masuk kekamar mandi untuk bersih-bersih badanku.

Setelah selesai aku memakai bajuku dan pergi tidur.

******-------*******

"Honey bangun yuk udah pagi loh" ucap Jacob.

"Bentar" ucapku.

"Kamu mandi dulu sana trus makan. Habis makan kita jalan-jalan" ucapnya.

"Iya" ucapku.

Lalu aku turun dari kasur dan bersiap-siap mandi. Setelah mandi aku turun ke ruang makan dan hmm udah ada makanan ternyata.

Setelah aku duduk dikursi meja makan. Aku langsung mengambil makanan.

"Honey kamu habis segitu" tanya Jacob.

"Habis kok tenang aja. Kemarin malem aku gak makan. Kan aku kemarin malem ketiduran" ucapku.

"Iya sih" ucap Jacob. Lalu kami makan tanpa ada suara. Setelah makan Jacob mengajakku Jalan-jalan dipinggir pantai.

Kami bercerita tentang masa lalu. Ia ternyata dulu hampir menikah dan gagal karna si perempuannya ketahuan selingkuh. Kalo gak salah namanya Melinda.

I Love You My Soulmate [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang