29

3.4K 71 0
                                    

Bella POV

Hari ini

Hari dimana Mia menikah. Dan aku belum tau siapa pengantin prianya.

Aku berangkat lebih awal.

Sesampai disana. Aku hanya masih melihat berbagai tamu saja. Oh ya aku tidak ikut mengantar Mia tadi pagi saat Mia mengucapkan janji suci.
Karna jam 4 sore tadi aku baru datang dari Seattle karna ada hal penting disana. Dan Mia memakluminya.

Sekarang aku sudah didepan pintu, bersiap untuk masuk. Dan saat aku masuk untuk memberi selamat kepada mereka. Betapa terkejutnya aku siapa yang menjadi pengantin priannya.

Saat aku menemui mereka berdua.

"Selamat!!" ucapku sambil tersenyum lebar.

"Terima kasih" ucap Mia.

"Oh jadi dia pengantin prianya yang kau sembunyikan dariku?" ucapku sambil cemberut.

"Eh...kak jangan marah" ucap Mia.

"Aku tidak marah Mia" ucapku.

"Haduh kakak iparku yang cantik, tapi cantikan Mia. Aku yang menyuruh Mia untuk menyembunyikanku" ucap pengantin lelaki itu.

"Dasar kau itu ya. Sejak kapan kalian bertemu" tanyaku.

"3 bulan yang lalu" ucap pengantin lelaki itu.

"Astaga Rangga!! Apa Mia hamil?" tanyaku. Ya pengantin lelaki itu Rangga.

"Tidak" ucap Rangga.

"oh syukurlah" ucapku.

"Oh ya Rangga awas kau jika kau menyakiti Mia. Aku tidak segan-segan membunuhmu. Dan kau Mia jika kau punya masalah jangan kau pendam ceritalah kepadaku. Aku akan siap membantumu" nasihatku kepada Mia dan Rangga.

"Siap Kapar!" ucap Rangga.

"Kapar?"

"Kakak Ipar" ucap Rangga sambil tersenyum.

"Dasar! Sudahlah. Semoga kalian bahagia ya. Oh ya jangan lupa kalian beri aku keponakan yang lucu" ucapku sambil terkekeh.

"Iya aku akan memberikanmu keponakan 5" ucap Rangga. Dan membuat wajah Mia menjadi merah padam.

"Cie mukanya kayak tomat" ucapku sambil terkekeh.

"Ahh sayang aku udah gak kuat nih ayok kita pergi kekamar" ucap Rangga kepada Mia dan itu masih ada aku!.

"Hei kau Adipar ini masih belum semua undangan yang datang, tahan sebentar" ucapku sambil terkekeh.

"Yaudah aku turun ya mau makan laper" lanjutku.

"Aku tunggu udangan kapar ya" ucap Rangga. Aku hanya menanggapinya dengan senyuman.

'Entah kapan aku akan menikah lagi karna aku benar-benar sangat kehilangan Ethan. Biasanya dia selalu berfikiran mesum. Membuat aku selalu tertawa. Dan mungkin aku tidak akan menikah soal anak. Mungkin aku bisa mengadopsinya di panti asuhan. Tunggu waktunya saja lah' batinku.

Saat ini aku sedang berjalan untuk mengambil makanan.
Dan setelah aku mengambil makanan, aku melihat kearah Mia dan Rangga. Mereka terlihat sangat bahagia.


----------**********----------

Ok mungkin untuk beberapa hari ini update nya lama terus soalnya minggu depan udah UTS aku. Dan aku udah ada 3 cerita di otakku. Apa kalian mau cerita tentang Mia? Kalau mau aku buatin kalau gak ya aku meluncurkan cerita yang lain.
Habis ini ceritanya END.

Jangan lupa
VOTE
Comment
And
Follow me!

Thx

I Love You My Soulmate [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang