Author POV
"Oh seperti itu... " ucap Gigi.
"Iya. Yaudah lanjut kecerita pertama. Jadi, siapa sebenarnya Rangga itu Zayn?" tanya Bella.
"Dia penerus geng Mafia yang terkenal diseluruh dunia. Atau bisa dibilang dia ketua geng Mafia" ucap Zayn.
"Kok kau bisa tau Rangga?" tanya Elisa.
"Jadi, Rangga itu dulu temen aku. Terus dia gak ada kabar semenjak aku di Indonesia" ucap Zayn.
"maksudnya kamu kok bisa tau Rangga itu ketua Mafia?" tanya Ana.
"Dulu aku gak sengaja denger perkataan ayahnya Rangga kalau Rangga bakalan jadi penerusnya"
"Oh seperti itu" ucap Gigi.
"Jadi, kalau Bella ketemu sama Rangga. Ketemu aja tapi jangan lama-lama bukannya aku gak ngebolehin aku takutnya Rangga suka sama Bella trus nanti Ethan bisa-bisa disakiti" Jelas Zayn.
"Iya juga sih apa kata Zayn bener" ucap Elisa.
"Iya" ucap Ana
"Oh ya Ana, Elisa besok kalian dandannya kayak gini apa masih lanjut?" tanya Gigi.
"Karna kita udah nemuin arti sahabat yang sesungguhnya. Kita gak perlu lagi nyamar jadi nerd" ucap Elisa.
"Iya bener itu" ucap Ana sambil memakan coklat.
"Yaudah, karna aku udah tau siapa sebenarnya Rangga. Gimana kita jalan-jalan" ucap Bella.
"Ayok!!" ucap Ethan, Zayn, Gigi, Ana, dan Elisa serempak.
Saat ini mereka ber-6 sedang berjalan-jalan mengelilingi mall yang ada di Amerika. Mereka ber-6 sudah mengelilingi mall selama 3 jam sedangkan 2 laki-laki itu dari tadi mengomel meminta pulang dan dihiraukan oleh para wanita.
"kita ke cafe yuk" ucap Elisa.
"Huh daritadi dong" gumam Zayn.
"Ayok" ucap Bella.
Saat memasuki cafe yang ada dimall..
"Bella!" teriak seseorang dan Bella mencari asal suara itu dan...
"Jacob?" Gumam Bella.
"Hai?" ucap Jacob menghampiri Bella dkk.
"Oh hai, kau sama siapa?" tanya Bella
"Aku bersama Bryan dan Reyhan" ucap Jacob.
"Bella!! Apa kita bisa bergabung" tanya Bryan.
"Boleh ayok" ucap Bella.
Saat di tempat duduk Bella dkk dan Jacob, Bryan, Reyhan sudah memesan makanan dan minuman mereka. Tinggal menunggu pesanan mereka.
"Bella siapa wanita cantik disebelahmu" tanya Bryan.
"Oh dia Ana, apa kau ingat?" tanya Bella.
1 detik
2 detik
3 detik
"WHAT!!" pekik Bryan dan Reyhan bersamaan.
"Jadi...mereka berdua itu nerd yang ada dikampus?" tanya Reyhan.
"Iya kebetulan juga mereka berdua teman masa kecilku. Dulu saat kita bertemu pertama kali. Kita bertemu di rumah sakit. Kenapa dirumah sakit? Karena saat itu nenekku sakit" jelas Bella.
"Ouh seperti itu" ucap Bryan.
Jadi ceritannya Bryan suka sama Ana. Dan Reyhan suka sama Elisa.
"Oh ya aku sampai lupa. Nama Ana yang asli adalah Ana Levine dan nama Elisa yang asli adalah Elisa Froid" ucap Bella.
"Dia kan anaknya...." ucapan Jacob terpotong oleh Bella.
"Yaps betul" ucap Bella.
Setelah itu pesanan mereka datang dan mereka menyantap makanan mereka masing-masing. Setelah makan selesai mereka menyempatakan mengobrol Bryan tak henti-hentinya menggoda Ana. Begitu juga Reyhan, ia juga menghoda Elisa.
Tak terasa mereka sudah bercanda, bercerita, dll. Selama 1 jam.
"Guys pulang yok" rengek Ana.
"Iya ayok pulang aku gamau disini. Aku diganggu terus" rengek Elisa.
"Yaudah yuk pulang" ucap Bella.
Saat mereka selesai membayar makanan mereka.
Brukk...
"Sayang kamu gapapakan?" tanya Ethan kepada Bella.
"Gapapa" ucap Bella.
Saat mereka semua melihat siapa yang menabrak Bella. Ethan, Bella, Gigi, Zayn, Ana, dan Elisa terkejut siapa yang menabrak Bella.
"RANGGA!" pekik mereka ber-6 bersamaan.
Sedangkan Jacob, Bryan dan Reyhan bingung yang terjadi di depan mereka ber-3.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate [COMPLETED]
RomanceKalau belum umur 18 tahun keatas jangan dibaca ya:) 18+ Ini cerita pertamaku maaf kalau banyak typo trus maaf kalau kurang menarik next cerita bakalan menarik tenang:) Cerita yang mengandung unsur 21+ akan aku privat:) Bagi kalian yang membaca jang...