32

4.3K 69 0
                                    



Warning!! 21+++++ 

Anak dibawah umur dilarang membaca!!

******************************************************

*Author POV*

Tanpa menunggu jawaban dari Bella, Jacob langsung melumat bibir Bella. Dan Bella diam tak bereaksi. Lalu Jacob mengigit bibir bawah Bella agar membuka mulutnya. Tangan Jacob tidak tinggal diam. Tangannya mulai menggerayangi tubuh Bella. Dan meremas payudara Bella.

"Ahhh Jac" desah Bella.

Lalu Jacob menggendong Bella dan merebahkannya di kasur. Lalu Jacob membuka pakaian tidur Bella. Dalam sekejam mereka berdua tidak memakai baju apapun. 

Bibir Jacob turun ke payudara Bella. Lalu memainkan puting Bella dan mengulum putingnya, tangan Jacob Sebelah kiri.memainkan payudara Bella dan tangan kanannya bermain dibagaian bawah atau daerah sensitif Bella. Dan Bella mendesah tak karuan dan tangan Bella tidak tinggal diam. Tangan Bella menggerayangi kepala  Jacob. Setelah dipayudara Bella. 

Jacob tambah turun dan sekarang dibagian sensitif Bella. Lidah Jacob bermain didaerah sensitif Bella. 

"Jac....ahhh...ak..hhuu....ma..uu...keluar...ahhh" racau Bella.

"Keluarkan honey" ucap Jacob.

"Ahhhhhh" desah Bella saat mencapai orgasme.

"Honey ini akan sakit. Kamu tahan ya" ucap Jacob. Lalu Jacob memasuki batangnya ke-kemaluan Bella.

"Ahkkk...Jac sakit...." ucap Bella. Dan menintikan air matanya. Jacob hanya diam dia belum bergerak. 

Selang beberapa menit Jacob mulai bergerak dan desahan dari Bella terdengar jelas diruangan itu. Akan tetapi beruntung kamar hotel yang ditempati mereka kedap suara.

 Akan tetapi beruntung kamar hotel yang ditempati mereka kedap suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahhhh..Jac...fasterr....ahhh..." desah Bella.

"kamu sangathhh....nikmathhhh...honey"ucap Jacob.

"Ahh...jac...aku mau keluar....." ucap Bella.

"Tunggu aku sebentar honey" ucap Jacob.

Dan...

"Ahhhhhh" dasah mereka berdua. Sperma Jacob mengalir dirahim Bella.

"I Love You" ungkap Jacob.

Bella hanya diam karna ia masih belum mencintai Jacob.

"Ronde ke-2 honey" ucap Jacob. Tidak menunggu jawaban Bella, Jacob langsung memulai aksinya. Hingga mereka tertidur pukul 3 pagi karna melakukan 5 kali. 







***********************************



I Love You My Soulmate [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang