25

2.7K 79 0
                                    

Author POV

"Sedang apa kau disini?" tanya Bella.

"Aku?" tanya orang itu balik.

"Iya siapa lagi" ucap Bella frustasi.

Sedangkan yang melihat hanya terkekeh.

"Hei jawab!" ucap Bella.

"Ok, ok. Aku tinggal disini dilantai 35" ucap orang itu.

"Apa kau sengaja membeli apartemen yang sama denganku?" selidik Bella.

Orang yang dituduh malah tertawa." Hei nona. Aku jarang pulang keapartemen karena aku sering keluar negri" ucap orang itu.

Bella hanya ber-oh-ria saja.

"Sudahlah aku mau keluar" ucap Bella.

"Hei nona apa kau tidak melihat ini masih lantai 5" ucap orang itu.

Lalu Bella menupuk jidatnya. Ia kira tadi sudah dilantai 34 ternyata masih dilantai 5.

Didalam lift hanya ada sebuah keheningan.

Ting...

Lift terbuka dilantai 34. Sebelum Bella keluar pergelangan tangannya dicekal oleh seseorang.

"Tunggu" ucap orang itu.

"Apa lagi?" tany Bella.

"Apa kau tidak ingin mengucapkan selamat malam kepadaku" ucap orang itu.

"Tidak"

"Apa aku boleh menginap diapartemenmu"

"Tidak"

"Apa aku boleh bermain ke apartemenmu"

"Tidak"

"Apa kau akan menolak jika aku mengajakmu bercinta" ucap orang itu dengan senyum tipis.

"Tidak" ucap Bella.

1 detik
2 detik
3 detik

"Dasar menyebalkan!!! Tentu saja aku menolakmu!!" teriak Bella.

"Tapi kau tadi tidak menolakku honey"ucap orang itu dengan nada serak.

"Dasar mesum" ucap Bella.

"Tunggu saatnya. Kau akan mendesah namaku" ucap orang itu.

"JACOB SMITH!!!" teriak Bella frustasi.

Lalu Jacob hanya tertawa atas tingkah laku Bella. Lalu Bella langsung melangkah ke apartemennya dengan mengucapkan kata-kata kasar.

"Dasar menyebalkan. Jerk. Bastard. Savage. Gila. Dan blaa..blaaa" itulah yang umpatan yang diucapkan Bella.

Sesampai dikamar Bella langsung membersihkan tubuhnya dan langsung tidur.

I Love You My Soulmate [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang