Bella POV
"Bella! Jelaskan kenapa kamu sampe seperti ini?" bentak Ethan.
"Shut up!" bentakku.
"Bisa diam sebentar gak?" lanjutku. Dan Ethan hanya diam.
"Jelaskan" ucap Ethan dengan nada dingin dan tegang.
"Jangan memotong perkataanku" ucapku memperingatkannya.
"baiklah" ujarnya.
"Ini semua karna ketoprak kemaren yang kita beli, dan aku gak hamil. Aku gaperlu dibawa ke dokter, aku muntah juga sampe 3x aja trus nanti bakalan sembuh. And kenapa aku gak nolak? Because, aku gak enak sama kamu" jelasku.
"kenapa kamu gak bilang dari dulu, and maaf sayang" ucapnya sambil memelukku.
"aku lupa... Hehehe. Iya aku maafin, udah tidur lagi" ucapku.
"Iya, aku gendong ya, gak ada bantahan" ucapnya langsung menggendongku. Dan aku hanya tertawa.
"Good night honey" ucapnya.
"Good night Ethan" balasku.
------------
"Honey bangun" ucap Ethan.
"Bentar 5 menit lagi" ucapku.
"Ayo dong kita berangkat habis ini" ucapnya.
"iya-iya sekarang jam berapa?" tanyaku.
"jam 10" jawabnya.
"owh" aku tidak kaget karena aku tadi malam bangun 3x karena muntah-muntah dan juga baru tidur jam 5 pagi.
Setelah menjalankan ritual pagi aku keluar dan terkejut. Why? Karena semua udah beres.
"Princess kau dari mana saja? Kok baru bangun biasanya anak daddy bangunnya pagi?" tanya daddyku.
"itu dad kemaren Bell-"
"Im fine dad, hanya kecapean" ucapku memotong perkataan Ethan.
"Yaudah kita langsung ke Bandara aja" Ucap mommy.
Perjalanan rumah Ethan ke Bandara Juanda membutuhkan waktu setengah jam belum juga macet, tergantung sih.
Saat turun dari mobil kebiasaan paparazi dan aku hanya tersenyum kearahnya. Ethan meraih tanganku dan aku meraihnya hari ini dia terlihat tampan meskipun memakai pakaian biasa, begitu juga aku. Aku memakai pakaian biasa:).
Setelah melewati paparazi kami semua langsung masuk pesawat karna 10 menit lagi akan take off .
Perjalanan Indonesia-Amerika itu membutuhkan waktu yang panjang dan aku lebih memilih melanjutkan tidurku.----------
Perjalanan Surabaya - Amerika Serikat membutuhkan waktu 28jm 40menit dan mendarat di bandara Houston, Amerika Serikat. Disinilah aku memulai kehidupan baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate [COMPLETED]
RomanceKalau belum umur 18 tahun keatas jangan dibaca ya:) 18+ Ini cerita pertamaku maaf kalau banyak typo trus maaf kalau kurang menarik next cerita bakalan menarik tenang:) Cerita yang mengandung unsur 21+ akan aku privat:) Bagi kalian yang membaca jang...