Author POV
Hari demi Hari berlalu.
Berganti dengan Bulan.
Lalu tahun.
Sekarang adalah hari yang ditunggu Ethan.
Ya. Kalian pasti tau apa itu.
Sekarang tepat kelulusan bagi, Ethan, Bella, Gigi, Ana, Elisa, dan Zayn. Oh ya jangan lupakan Reyhan dan Bryan juga lulus hari ini.
Jacob?? Ia sudah lulus tahun kemarin.
Tepat sekarang umur mereka ber-8 (kecuali Jacob) 22 tahun.
---------------------^^^^^^^^^^-------------------
"Sayang, ayo kita telat nanti" teriak seseorang dibawah.
"Iya bentar, gaunnya susah nih" teriak seseorang dari atas tak kalah kerasnya.
"Haduh babe jangan terlalu cantik dong nanti banyak yang suka sama kamu" ucap Ethan.
"Hadeh, kamu itu gimana sih! Aku cantik gaboleh aku jelek gaboleh!" ucap Bella dengan nada frustasi.
"Haduh kalian ini bertengkar saja!" ucap seorang wanita yang berumur sekitar 40 an.
"Ethan dulu yang ngajak bertengkar ma" ucap Bella.
"Udah-udah jangan berantem. Ayo berangkat mama-papanya Ethan udah di depan loh" ucap Sia-mamanya Bella-
Lalu mereka bertiga masuk ke mobil masing-masing. Lalu perjalanan ke acara wisuda.
Saat sudah sampai mereka langsung masuk dan menduduki kursi masing-masing.
Ethan yang duduk di sebelah Bella terus tersenyum hingga Bella menatapnya dengan bingung.
"Kenapa terus-terusan senyum?" tanya Bella.
"Aku bahagia banget" ucap Ethan.
"Kenapa kamu bahagia?" tanya Bella.
"Soalnya besok lusa honeymoon bereng kamu yeay" ucap Ethan dengan kegirangan.
Bella yang mendengarnya hanya tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya.
Bagaimana persaan Bella dengan Ethan? Sejujurnya Bella sudah mulai mencintainya dan merasa nyaman. Akan tetapi Bella takut untuk memastikannya apakah ia benar jatuh cinta kepada Ethan atau tidak.
Acaranya sudah dimulai dan IPK yang paling tinggi di Harvard Universty adalah Bella. Dan itu membuat orang terdekatnya bangga. Hingga tak terasa acaranya sudah selesai.
"Bella!!" teriak seseorang dari kejauhan.
"GIGI!" teriak Bella.
"Akhh....selamat Bella" ucap Gigi.
"Aduh si Bella selamat ya" ucap Ana.
"Selamat Bella. Oh ya lusa ada yang honeymoon nih" goda Elisa.
"Thanks guys. Kau selalu menyebalkan Elisa" ucap Bella sambil memutar bola matanya.
"Haduh Princess selamat ya atas IPK yang paling tinggi" ucap Zayn.
"Thanks Mr. Z" ucap Bella.
"Jangan panggil Mr. Z!" ucap Zayn.
Seketika mereka semua langsung tertawa.
"Udah-udah perut aku sakit nih" ucap Ethan.
"Bella selamat ya" ujar Bryan begitu juga dengan Reyhan.
"Thanks Bry, Rey" ucap Bella.
Mereka -Ethan, Zayn, Bryan, Reyhan- sedang membicarakan tentang masalah laki-laki.
Sedangkan para cewek -Bella, Gigi, Ana, Elisa- mereka membicarakan masalah kedepannya.
Tapi untungnya tidak akan ada yang pindah dari Amerika. Jadi mereka gaperlu LDR an.
Untuk masalah Bryan-Ana,
Elisa-Reyhan mereka sudah baikan.Disaat mereka sedang asik berbicara.
"selamat Bella atas nilai IPK-mu" ucap seseorang.
Dan itu membuat yang tadi keadaannya hangat menjadi hening.
**********************************
Siapakah dia?
1. Rangga Dominic
2. Jacob Smith
Jangan lupa Vote dan Coment dan Follow!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate [COMPLETED]
RomanceKalau belum umur 18 tahun keatas jangan dibaca ya:) 18+ Ini cerita pertamaku maaf kalau banyak typo trus maaf kalau kurang menarik next cerita bakalan menarik tenang:) Cerita yang mengandung unsur 21+ akan aku privat:) Bagi kalian yang membaca jang...