Bella POV
Hari ini aku sedang bersiap-siap pergi ke rumah keluarga Grey. Ya, sesuai janji seminggu yang lalu.
Sebelum berangkat aku menelfon sekertarisku untuk membatalkan janjiku untuk hari ini dan besok. Jadi kemungkinan aku tidak akan masuk selama 2 hari.
(kembali kecerita)
Ting...tong
"Kak Bella!!!" ucap Mia.
"Hai apa kabar?" ucapku.
"Aku baik kak" ucapnya.
"Bagaimana kabar mama dan papa?" Tanyaku.
"Mereka juga baik kak" jawabnya.
"Ayo kak kita ke ruang keluarga. Kakak sudah ditunggu Mama dan Papa" lanjut Mia.
Dan aku membalas dengan anggukan.
"Mama, Papa!!" seruku.
"Hallo sayang" ucap Sandra-mama Mia-
"Hallo honey" ucap Adam-papa Mia-
"Kak, kau menginap disini kan?" tanya Mia.
"mmmmm...gimana ya" aku sengaja menggantung perkataanku.
"Please" ucap Mia.
"Iya" ucapku sambil tersenyum.
"Yeay" pekiknya sambil tertawa.
"Tapi aku tidak bisa lama disini" ucapku.
"Tidak masalah" ucapnya sambil tersenyum.
Lalu kami melanjutkan perbincangan kami dan juga bercanda.
'Seharusnya kamu masih disini. Pasti sekarang kita punya anak. Dan pasti kita tertawa bersama. Tapi itu hanyalah mimpiku semata' batinku sambil tersenyum miris.
"Oh ya kenalkan calonmu kepada kakak" ucapku.
"Loh kakak gak kenal? Tapi dia kenal dengan kakak" ucapnya.
"Oh ya siapa dia?" tanyaku.
"Rahasia dong" ucap Mia.
"Aisshhh...siapa sih dia" ucapku.
"Manusia. Nanti aja kalau mau ketemu pas hari pernikahan saja" ucap Mia.
Lalu aku menghela napas kesal.
---------------
Jacob POV
'Hmm aku ke kantor Bella aja gimana ya. Sekalian ngajak makan siang bareng' batinku.
Lalu aku segera ke kantor Bella. Sesampai dikantor Bella. Aku mendapat informasi dari sekertarisnya ia tidak masuk hari ini.
Lalu ku tanyakan kenapa. Dan sekertaris Bella itu bilang bahwa bossnya itu sedang ada urusan untuk hari ini sampai besok.
Setelah mendapat informasi itu aku segera keapartemen Bella. Dan sampai disana tidak ada tanda-tanda keberadaan mereka.
Jika Bella keluar kota pasti sekertarisnya ikut. Tapi kenapa tidak.
----------------
Author POV
"Kak ayo jalan-jalan ke Mall" ucap Mia.
"Ayo" ucap Bella.
Lalu mereka berdua berangkat ke Mall.
Saat tiba dimall mereka berdua menghabiskan waktu mereka dengan bersenang-senang.
Tanpa mereka sadari ada sepasang mata melihat mereka berdua.
'Ternyata dia disini' batin seseorang.
-------
"Huh capeknya. Ayo kak makan" ucap Mia.
"Ayo" ucap Bella.
Saat mereka berjalan selalu diliat oleh orang-orang atau sesekali ada yang mencuri foto mereka berdua. Ya kalian tau sendiri Bella dan Mia sama-sama anak Billionaire terkenal didunia.
Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 8 malam. Dan mereka memutuskan pulang untuk istirahat. Dan dilanjutkan besok. Karna besok hari terakhir Bella disana.
--------------
Saat pagi hari Sandra, Mia, dan Bella sedang membuat kue. Setelah membuat kue mereka berbincang-bincang.
"Bella apa kamu ingin mencari penggati Ethan?" tanya Sandra.
"Aku masih belum bisa membuka hatiku Ma" ucap Bella.
"Tapi kamu harus mencari pengganti Ethan sayang. Apa kamu kira Ethan bahagia dengan keadaanmu seperti sekarang? Tidak akan" ucap Sandra.
"Baiklah akan aku coba" ucap Bella.
Lalu mereka melanjutkan obrolan mereka dengan canda tawa. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore.
Dan Bella segera berpamitan kepada Sandra, Adam, dan Mia.
"Ma, Pa, Mia aku pulang dulu ya" ucap Bella.
"Iya hati-hati ya" ucap Sandra.
"Kamu sering-sering main kesini ya Bella" ucap Adam.
"Iya Pa" ucap Bella.
"Kak, jangan lupa ya dateng ke pernikahanku. Jangan luoa juga kasih tau ke Kak Gigi, Kak Zayn, kak Elisa, dan Kak Ana oke" ucap Mia.
"oke. Yaudah bye semua" ucap Bella. Lalu masuk kemobilnya untuk menuju keapartemennya.
Saat sudah sampai diapartemen miliknya. Ia memarkirkan mobilnya dahulu. Lalu Bella masuk kedalam apartemennya.
Sambil menunggu Lift. Bella mengotak-atik hpnya.
Tiba-tiba ada yang menepuk bahunya. Sontak Bella langsung menoleh kebelakang. Dan....
"Haiii..." ucap orang itu dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate [COMPLETED]
RomansaKalau belum umur 18 tahun keatas jangan dibaca ya:) 18+ Ini cerita pertamaku maaf kalau banyak typo trus maaf kalau kurang menarik next cerita bakalan menarik tenang:) Cerita yang mengandung unsur 21+ akan aku privat:) Bagi kalian yang membaca jang...