3

7.1K 208 4
                                    

Bella Moretz POV
Sekarang keluarga 'Grey' masih ada di rumahku sudah 2 jam mereka dirumahku dan aku ingin sekali tidur atau berenang untuk menghilangkan stressku sekarang ini.

Saat aku ingin beranjak di sofa tiba-tiba mommy Sandra bertanya kepadaku "Sebentar Bella, aku ingin bertanya kepada mu".

"silakan mom" jawabku malas. "Jika kamu lulus dari SMAN 1, kamu mau ngelanjutin kemana?". Tanya mom Sandra. "Aku ingin sekali mendapat beasiswa untuk kuliah diluar negri, dan aku berharap itu di Universita Harvard" jawabku.

"Kenapa kamu tidak memakai uang daddymu sayang kan daddymu orang terkaya di dunia nomer 1"tanya mom Sandra.

Ya daddyku pengusaha dan orang terkaya nomer 1 didunia dan jelas-jelas dia sudah mengenal Ratu Elizabeth II dan keluarga besar Ratu Elizabeth II . Aku juga pernah dikenalkan kepada keluarga besar mereka. "aku hanya belajar agar tidak terus memakai uang daddyku sendiri mom". Jawabku . "Ouh sayangku sungguh manis dirimu, kita majukan pernikahan ini dalam 3 hari kedepan bagaimana Sia?" Ujar mom Sandra.

Aku membulatkan mata tidak percaya, dan seharusnya aku tidak mejawab seperti itu jika akhirnya seperti ini. "Bagaimana sayang?" tanya daddyku. "up to you dad, and aku permisi, aku hanya ingin menenangkan pikiranku" jawabku. "dan jangan ada yang menggangguku untuk sementara waktu ini". Lanjutku sambil melihat Ethan.

Dan aku berjalan menuju kamarku, aku membuka lemari khusus untuk baju renang dan aku mengabil handuk. Aku pergi kekamar mandi untuk mengganti baju renang. Setelah selesai aku lewat pintu belakang agar mereka tidak tau jika aku berenang.

Jika tau, Ethan pasti sudah menjemputku. Dan aku bersyukur, saat aku tiba di kolam renang aku bertemu dengan bibi ku. Dan bibi berkata "nona, apa tamunya sudah pulang."
"Belum, aku kesel banget bi. Masa iya aku dijodohin diumur segini, dan parahnya lagi tadinya aku bakalan dinikahin minggu depan. Tapi sekarang dimajuin jadi 3 hari lagi aku nikah". Ujarku sambil berkaca-kaca. "sabar ya non, oh ya non mau berenang ya. Mau bibi ambilin apa?". Ujar bibi.
"aku mau susu aja bi" jawabku.

"oh ya bi, kalau bibi mau nganterin susu jangan lewat bawah, lewat atas aja, biar gak ketahuan sama yang lain. Dan kalau ditanya dimana aku, bilang aja , aku mau tidur dan gak mau digangu ok bi." lanjutku.

"ok non" ujar bibi. Ya itu bibi ku yang paling baik jika Gigi lagi sibuk aku biasanya cerita sama bibi, dan beruntungnya dia menanggapi , kadang ada bibi yang gak menanggapi karna takut, tapi dia enggak.

Saat aku melepaskan handukku. Aku pemanasan sebelum aku ingin berenang setelah itu langsung aku berengan dengan tenang. Lalu aku minggir dan menutup mataku sejenak.

"Ni, susumu" ujar seorang lelaki yang berkata tepat ditelingaku.

Dan aku juga tau persis siapa suara itu 'aku harap aku salah dengar' batinku.

Saat aku membuka mata aku melihat mata hitamnya melihatku,
'shit, dia tampan ternyata' batin Bella. 'ouh matanya sangat indah dan juga dia sangat cantik' batin Ethan. "ngapain kamu kesini, aku kan udah bilang jangan ganggu aku" ujarku. "aku kesini cuma mau nganterin susu ini ke kamu" jawab Ethan.
"oughh, taruh dimeja itu aja. Dan makasih" jawabku sambil memutar mata.
"sama-sama"jawabnya sambil menaruh susu itu dimeja, dan dia kembali ke aku, dia duduk dan di meraih tanganku.
"ngapain sih narik-narik tanganku, lepasin gak" ujarku.
"diam atau aku kasih tau sama mom and dad" jawab Ethan.

Aku hanya diam dan memutar mata ku. Dan dia ngeluarin kotak kecil disitu Ethan masangin cincin dijari manisku sederhana tapi mewah, lalu Ethan berkata
"kamu gak masangin juga?".
"oughh haruskah" jawabku sambil memutar mata.
"harus lah sayang" jawab Ethan. "jangan manggil aku sayang!" ujarku sambil nada kesal. Dan aku memasang cicin dijarinya.

Lalu tanpa aku sangka dia sudah menciumku dibibirku. Aku terus mendorongnya tapi hasilnya failed. Aku butuh bernafas. Tiba-tiba dia melepaskan ciuman itu dan berkata "itu masih permulaan, setelah menikah kita akan melakukannya". Aku tidak berkata-kata atau pun bertanya, karna jika aku bertanya dia akan masih disini terus menjelaskan dan aku muak dengannya.

"pergilah aku ingin sendiri" ujarku. "baiklah honey" jawabnya sambil mencium keningku. "ewh" ujarku sambil mengusap-ngusap keningku.

**********

Hari ini, ya hari dimana aku menikah dengan orang freak itu. Mommy, daddy, dan aku sudah memindahkan barang-barangku dirumah Ethan.

Dan rumahku yang asli akan dijual oleh daady karna, daddy dan mommy setelah ini semua tidak akan kembali hanya aku yang harus kesana. Dan juga kata mommy Sandra and daddy Adam dia juga akan ke L.A bersama keluargaku, saat itu aku senang karna mereka aja yang pergi, tapi ternyata dia juga bersama Mia.

Dan parahnya lagi mereka semua akan ke L.A malam ini juga, setelah aku menikah. Mereka semua akan mengunjungiku bersama Ethan 1 tahun hanya 2 kali.

Dan siapa yang mengurus sekolah? Ya semua itu ditanggung oleh bibi.
"Bella apa kamu sudah siap sayang?" tanya mommyku.
"mom kenapa kalian semua ninggalin aku?" jawabku sambil menangis. "Sudahlah sayangku, ayo turun kita sudah ditunggu" ujar mommy.

Saat aku turun aku melihat mommy Ethan menghampiriku dan berbisik "apa kamu masih ingat dengan janji itu?" tanya mom Ethan.
Dan aku hanya menganggukan kepala. "setelah ini kamu harus tidur dikamar itu tadi yang kamu pakai make up dan berganti baju, mengerti. Dan jangan mengingkari janji ini. Oke sayang" ujar mom Ethan.

Aku menganggukan kepala. Saat semua acara sudah selesai kaki ku terasa pegal. Dan aku harus berganti baju dan mengantar mereka semua dibandara. Saat selesai mengganti baju aku dan Ethan mengantar mereka ke Bandara.

Ya orangtua ku dan Ethan tidak naik pesawat melainkan jet pribadi daddyku. "Jaga dirimu sayang, jika ada apa-apa telfon mom dan dad. Jika tidak bisa, kamu telfon mom Sandra dan dad Adan oke" ujar daddyku. Aku hanya menganggukan kepalaku.
"jaga putriku, Ethan, jangan sakiti dia" perintah daddyku.
"tentu dad, aku berjanji aku tidak akan menyakitinya" jawab Ethan sambil merangkul punggungku,
aku merasa risih atas kelakuan Ethan "Bye sayang" ujar mereka bersamaan. "Datanglah ke L.A jika kalian libur panjang" ujar Mia kepada kami.
Dan kami hanya tersenyum. Dan mereka menaiki jet, lalu kami masuk dimobil.

Saat perjalanan pulang aku hanya diam, tidak ingin berbicara kepada Ethan. Saat sudah sampai aku langsung masuk kamar yang diintruksikan oleh mom. Saat aku selesai berganti baju dengan baju tidurku.

Aku melihat Ethan membuka baju dan aku berkata "ngapain kamu disini". Dia mendekatiku dan berkata "ini kamarku sayang" jawab Ethan. Aku ingin menjawab tiba dia langsung mencium bibirku dan mengangkatku untuk ke tempat tidur. Dan aku langsung tersentak karena......

**********

#gimana guys ceritanya??. Jangan lupa comen, follow, dan vote terus yaa❤❤❤

I Love You My Soulmate [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang