5 Tahun Kemudian
"Mommy!! Iel menyembunyikan mainanku" teriak Ethan.
"Noo!! Aku tidak menyembunyikan mainanmu" teriak Gabriel.
"Sudah anak-anak kalian habis ini akan menjadi kakak kenapa berantem terus" ujar Jacob.
"Dia menyembunyikan mainanku dad" ucap Ethan sebal.
"Apa itu benar?" tanya Jacob kepada Gabriel.
"Tidak Daddy. Aku tidak menyembunyikannya. Meminjamnya saja tidak pernah" jawab Gabriel.
"Ethan coba cari lagi. Barang kali kamu lupa menaruhnya sayang" ucapku kepada Ethan.
"Apakah kamu sudah mencarinya diseluruh kamarmu?" lanjut Bella bertanya kepada Ethan.
"Belum mom" jawab Ethan sambil menundukkan kepalanya.
"Yasudah cari dulu sana. Jangan menyalahkan seseorang sebelum ada bukti ok" ucapku.
"Oke mom" ucapnya lalu ia segera naik kekamarnya untuk mencari mainannya. Sedangkan Gabriel ia kembali kekamarnya juga.
Mereka sudah berumur 5 tahun dan 3 bulan lagi umur mereka 6 tahun. Dan sekarang aku juga sedang mengandung bayi kembar. Sudah memasuki bulan ke 5. Dan para GEMA(Gigi, Elisa, Mia, Ana) juga sedang mengandung sudah 5 bulan. Sama sepertiku. Anak-anak pertama kami semua laki-laki. Dan entah anak ke-dua untuk GEMA perempuan atau laki-laki lagi. Dan aku berharap jika anakku nanti ada perempuannya.
"Sayang udah lama nih aku belum dapet jatah" ucap Jacob kepadaku.
"Jac hari ini aku capek lain kali ya" ucapku.
"Yah baiklah" ucapnya lesuh.
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
"HAPPY BIRTHDAY boy" ucapku lalu mencium pipi Ethan dan Gabriel secara bergantian.
"HAPPY BIRTHDAY jagoan" ucap Jacob dan juga mencium sikembar secara bergantian.
"Thanks mom dad" ucap Ethan dan Gabriel.
Lalu bergantian dengan para sahabatku mengucapkan selamat kedapa anakku. Dan juga orangtuaku orangtua Jacob. Orangtua Mia.
Kami tidak mengundang banyak orang hanya orang terdekat kami. Nanti jika umur mereka 17thn baru kami akan merayakan secara besar-besar.
Dan sekarang para lelaki mengobrol tentang perusahaan. Sedangkan para perempuan membicarakan tentang perkembangan anak-anak kami yang sedang kami kandung.
Sedang para jagoan kecil mereka bermain.
=> Waktu 1 bulan tidak akan lama sekarang kandunganku sudah 9 bulan. Kata dokter aku akan melahirkan 3 hari lagi. Tapi entah kenapa sekarang perutku mulas.
"Jac" lirihku.
"Ada apa sayang" tanya Jacob.
"Perutku sakit" lirihku.
"Astaga!! Bella akan melahirkan" pekik mommy. Dan semua orang yang diruang tamu menoleh kearahku. Yah kebetulan kami semua seperti
Gigi-Zayn, Ana-Bryan, Elisa-Reyhan, Mia-Rangga. Mommy dan Daddyku.Lalu kami semua tergopoh-gopoh. Jacob langsung menggendongku. Dimobil Jacob terus memegang tanganku.
Saat sudah sampai diRumah sakit. Jacob langsung membawaku ke IGD. Setelah itu Dokter membawaku keruang operasi katanya sudah pembukaan ke-9 kenapa aku baru nyadar.
Setelah dokter menyiapkan alat-alat medis.
"Akhhhhhh....Jacc" ucapku sambil menggenggam tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate [COMPLETED]
RomanceKalau belum umur 18 tahun keatas jangan dibaca ya:) 18+ Ini cerita pertamaku maaf kalau banyak typo trus maaf kalau kurang menarik next cerita bakalan menarik tenang:) Cerita yang mengandung unsur 21+ akan aku privat:) Bagi kalian yang membaca jang...