14

3.1K 88 2
                                    

Author POV

"Siapa dia Bella?" tanya Gigi sambil membisik.

Dan 3 orang yang dimaksud Bella itu menghampiri 6 orang(Bella, Ethan, Gigi, Zayn, Ana, Elisa) yang duduk dimeja kantin.

"Hai" sapa salah satu seorang laki-laki.

"Bella kita bertemu lagi" ucap seorang laki-laki lain.

"Yah... Jac...kita bertemu lagi dan...hai Bry, Rey" ucap Bella.

"Kau tak ingin memperkenalkan teman-temanmu kepada kami?" tanya Reyhan.

"Oh ya....tentu saja... Perkenalkan ini Gigi Hadid dan Zayn Malik....lalu suamiku Ethan Grey" ucap Bella sambil menunjuk.

"Dan ini Ana, dan juga Elisa" Lanjut Bella.

"Nice to meet you all, namaku Bryan Smith. Anak kedua dari Don Smith dan Laila Smith" ucap Bryan dengan nada dingin.

"Senang berkenalan dengan kalian. Namaku Reyhan Smith, anak ketiga" ucap Reyhan dengan nada ramah.

"Dan aku Jacob Smith anak pertama" ucap Jacob dengan nada dingin.

Lalu Bella melihat kearah teman-temannya dan tatapan mereka kepada Jacob, Bryan, dan Reyhan menatap dingin.

"Oh" ucap Ethan.

"Nice to meet you too" ucap Gigi nada dingin.

"I'm same" ucap Zayn.

"And i'm same" ucap Ana dan Elisa.

Bella POV

What!! Apa aku tidak salah dengar? Ana dan Elisa tidak tertarik dengan ketiga coren ini? (cowok keren) batinku.

"Uhhmmm Bry, Rey, Jac sepertinya kami akan pergi. Kami permisi ya" ucapku.

"Boleh kami ikut?" tanya Reyhan.

"NO!!" ucap Ethan, Gigi, Zayn, Ana, Elisa bersamaan.

What?? Kenapa ini? Batinku. Aku mengerutkan dahiku.

"Kenapa?" tanyaku kepada orang 4 itu.

"Uhmm Bella apa kamu lupa sekarangkan kau kan mau kepesta keluargamu, tadi kaukan cerita dengan kami ya gak Sa" ucap Gigi.

"Iya...dan kamu minta tolong make up in muka kamukan sama aku , Ana dan Gigi?" ucap Elisa. Aku tambah bingung sejak kapan aku bilang seperti itu.

"Honey kita kan mau ada acara keluarga" ucap Ethan.

"eh udah siang nih kita belum beli baju dan belum apa-apa" ucap Zayn.

Ini kenapa semua??. Batinku.

"Yaudah ya kami permisi dulu bye" ucap Ana. Dan aku diseret langsung oleh Gigi dan Elisa.

Saat diparkiran....

"Kenapa kalian bertingkah aneh seperti itu??" tanyaku kepada mereka.

"Aku gasuka aja sama mereka. Karena salah satu dari mereka menginginkanmu" ucap Ethan.

"kalau aku kurang tertarik cowok seperti itu" ucap Gigi.

"aku sih ngikutin Ethan aja karna aku tau Ethan gasuka sama salah satu dari mereka" ucap Zayn sambil menyeringai.

"Aku gasuka sama cowok yang namanya Reyhan, karena cowok itu terlalu jahil dan ga tau malu" ucap Elisa.

"Dan aku gasuka aja sama Bryan cowok dingin kaya es batu gapernah senyum" ucap Ana.

"Yaelah bilang dong dari pertama kalau kayak gini" ucapku.

"eh Ana, Elisa kalian mau bareng kita? Sekalian ke cafe dan shopping-shopping dulu. Kan aku juga baru dikota ini" lanjutku.

"Ehh...ummm kita....gausah deh...ummm....kapan-kapan aja...ya next time" ucap Ana.

"Yaudahlah kita gamaksa. sampai jumpa besok Ana, Elisa bye" ucapku sambil masuk mobil kami masing-masing.

"Bye" ucap mereka berdua.

Author POV

Disisi lain saat 3 mobil itu pergi ada 2 orang gadis yang masih berdiri ditempat dan memerhatikan 3 mobil sampai hilang. Yang satu berambut coklat. Dan yang satunya berambut pirang.

"Sampai kapan?" tanya seorang gadis berambut pirang

"Tunggu 1 bulan lagi atau gak 2 bulan lagi" ucap gadis berambut coklat sambil tersenyum.

"Akhrinya kita dapat juga. Semoga aja mereka tidak kecewa" ucap seorang gadis berambut pirang. Dan mereka berdua berjalan ke parkiran untuk pulang kerumah mereka masing-masing.

I Love You My Soulmate [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang