Kubuka mataku perlahan-lahan. Yang aku lihat semua serba putih. Aku merasakan ada yang menggenggam tanganku. Lalu aku melihatnya dan ternyata ia tertidur. Dan masih berpakaian formal.
Lalu tanganku bergerak untuk mengelus rambutnya.
"Bella kau sudah bangun sayang" ucapnya bernada serak. Lalu ia memencet tombol yang berada dekat ranjang untuk memanggil dokter. Selang beberapa menit dokter masuk. Dan mengatakan aku sudah baik-baik saja. Dan boleh pulang.
Setelah dokter pergi. Jacob memberiku minum sambil tersenyum. Entah apa yang ada dipikirannya.
"Ada apa?" tanyaku.
"Hmm...thank you" jawabnya.
"huh?" ucapku bertanya-tanya.
Tiba-tiba ia memelukku dan wajahnya disembunyikan dileherku. Aku merasakan leherku basah. Apa ia menangis?. Aku merenggangkan pelukannya.
"Jac ada apa?" tanyaku penasaran.
"Kau hamil sayang" pekiknya senang.
"what?" ucapku lagi.
"kita akan menjadi orang tua sayang" ucapnya lagi.
Lalu ia memelukku lagi. Tak terasa aku menintikan air mataku juga. Lalu ia merenggangkan pelukannya. Dan ia duduk dan kepalanya ia taruh ke perutku. Seolah ia berbicara kepada bayiku.
Dan mengatakan "Aku menunggumu sayang".
********************
"Selamat sayangku" ucap mommyku.
"Thanks mom" ucapku.
"Selamat sayangku" Ucap Daddyku.
"Menantuku. Selamat ya. Aku tak sabar menunggu cucuku" ucap ibu mertuaku.
"Selamat ya Bella" Ucap ayah mertuaku.
"Kak Bella Selamat. Yeay aku akan jadi paman xoxo" pekik Reyhan.
"Selamat kak Bella . Tidak kau saja yang menjadi paman aku juga. Hoho" ucap Bryan.
"Apa didalam ada adik bayi?" tanya Leo.
"Iya sayang" ucapku.
"Yeay" pekiknya senang lalu ia melompat-lompat.
Aku melihat semua orang berbicara tentang bayi yang sedang aku kandung ini. Aku hanya melihat dan tersenyum sesekali menanggapi pertanyaan mereka.
Aku sangat bahagia. Sungguh aku bahagia.
*****************
Hari ini aku akan pergi keluar bersama GEA (Gigi, Elisa, Ana) . Dan aku juga tak sabar untuk memberitahu mereka. Saat ini aku bersama supir pribadiku. Jacob melarangku untuk membawa mobil sendiri. Dan aku berkumpul bersama GEA dicafe favorite kita.
Saat sudah sampai kucari si GEA. Lalu aku menemukan mereka.
"Hai" ucapku sambil tersenyum.
"Bella!! I miss you" ucap mereka berbarengan. Sampai orang-orang disana melihat kami. Dan berbisik-bisik.
'bukankah itu istri si trillionaire itu ya'
'itu istri Jacob Smith'
'omg cantiknya'
'bukankah mereka orang terkenal kekayaan mereka ya'
Dan masih banyak lagi. Aku hiraukan mereka. Dan duduk. Dan memesan makanan.
"Bella apa kau lapar?" tanya Ana.
"iya. Apa Jacob tidak memberimu makan?" tanya Elisa.
"Enak saja. Aku ada berita bagus untuk kalian" ucapku.
"Berita?" ucap Gigi. Penasaran.
"Berita apa?" tanya Elisa.
Aku melihat sekelilingku lalu aku meminta mereka untuk mendekat.
"Aku hamil" bisikku.
"Omg"
"what"
"Hah!!"
Ucap mereka bebarengan. Sampai-sampai orang-orang melihat kami lagi.
"Selamat sahabatku tercinta" ucap Ana.
"Selamat Bella!! Omg aku akan menjadi Aunty" pekik Elisa senang.
"Selamat Bella!! aku akan mengatakan kepada Zayn pasti dia senang!" ucap Gigi.
"Thanks guys" ucapku sambil tersenyum senang.
"Wow Jacob cepat sekali ya proses pembuatannya berapa ronde kalian bermain?" tanya Ana sambil berbisik.
"ciee yang blushing" goda Elisa.
"Ahaaha pasti gasampai 5 ronde. Mereka kan 2 mingguan liburannya. Hampir 1 bulanlah" goda Gigi.
"Ih apaan sih kalian" ucapku. Malu-malu.
Dan kami mulai mengobrol. Ternyata habis ini Gigi akan menikah 1 bulan lagi. Dan ternyata Ana sudah dilamar oleh Bryan. Tidak Ana juga. Elisa juga sudah dilamar. Tinggal nunggu tanggal pernikahan saja. Pas aku tanya kepada Ana dan Elisa kapan mereka dilamar, kata mereka saat aku honeymoon.
Lengkap sudah kebahagianku.
'semoga kau bahagia mendengar kabar ini Ethan' ucapku dalam hati sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate [COMPLETED]
RomanceKalau belum umur 18 tahun keatas jangan dibaca ya:) 18+ Ini cerita pertamaku maaf kalau banyak typo trus maaf kalau kurang menarik next cerita bakalan menarik tenang:) Cerita yang mengandung unsur 21+ akan aku privat:) Bagi kalian yang membaca jang...