Author POV
"Honey bangun" ucap Ethan.
"Errghh, bentar 5 menit lagi" balas Bella.
"Honey nanti aku ke perusahaan papa sebentar ya kamu gapapakan dirumah sendiri?" tanya Ethan.
"Ya gapapa nanti aku pergi jalan-jalan aja" ucap Bella.
Setelah Bella melakukan ritual pagi dan Ethan sedang bersiap-siap menuju kantor.
"Honey kamu gak ke Harvard?" tanya Ethan.
"Astaga aku lupa nanti aja deh xixi" ucap Bella sambil terkekeh.
"Sendiri dulu gapapa kan?" ucap Ethan.
"it's okay" ucap Bella sambil tersenyum.
"Yaudah aku berangkat dulu ya honey" ucap Ethan.
"Hati-hati" ucap Bella.
Setelah Bella makan ia bersiap-siap untuk ke Harvard.
Bella POV
"Hufft akhirnya selesai juga tinggal masuk kuliahnya" gumamku. Dan berjalan ke arah parkiran.
Drrtt drrt
"Halo?"
"Bella aku udah di Amerika"
"Istirahat dulu Gi, baru ketemuan. Besok aja ketemuan trus Zayn udah di Amerika?"
"kayaknya nanti malem deh, kurang tau juga sih hehe yaudah besok aja ya ketemuannya. Aku mau bocan dulu"
"Ya"
Tutt. Langsungku matikan.
Saat ini aku one the way (otw) ke Salon. Tapi sebelum kesalon aku mampir ke cafe yang katanya cafe paling enak di Amerika.
Saat aku turun dari mobil audi R8 ku semua orang tertuju padaku. Bagaimana tidak pasti orang-orang berfikir
'wah ada bidadari turun dari surga'
'itu Bella Moretz'"Bella boleh minta foto?" ujar seseorang. Aku hanya mengangguk dan tersenyum.
"Thanks" ucapnya.
"Your Welcome" ucapku sambil tersenyum.
Saat aku masuk cafe.
"Aunty?" teriak seorang anak kecil dan aku menoleh kepadanya.
"Leo" gumamku.
"Aunty come here" teriaknya. Dan aku menuju tempat duduknya.
"Hai Leo kau datang sendiri?" tanyaku saat sudah duduk didepannya.
"Tidak aku bersama kakak-kakakku" ujarnya.
"Dimana mereka?" tanyaku.
"oh itu mereka sedang ditoilet" jawabnya.
"Kau punya kakak berapa Le?" tanyaku.
"3" ucapnya.
"Itu mereka" tunjuk Leo. Dan aku menoleh kebelakang dan ada 3 pangeran tampan berjalan kearah kami.
"Bella" ujar salah satu orang.
"Jacob senang bertemu denganmu lagi" ucapku.
"Oh ya, nice to meet you too" ucapnya.
"Dan ya kenalkan ini adikku yang pertamaku atau bisa dibilang anak ke-2 dari namanya Bryan Smith umurnya masih 17 tahun. Dan ini adikku yang kedua namanya Reyhan Smith umurnya sama dengan Bryan" sambung Jacob.
"Oh hallo nice to meet you" ucapku sambil tersenyum dan berjaba tangan kepada Bryan dan Reyhan.
"Nice to meet you too" ucap Bryan begitu juga dengan Reyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Soulmate [COMPLETED]
RomanceKalau belum umur 18 tahun keatas jangan dibaca ya:) 18+ Ini cerita pertamaku maaf kalau banyak typo trus maaf kalau kurang menarik next cerita bakalan menarik tenang:) Cerita yang mengandung unsur 21+ akan aku privat:) Bagi kalian yang membaca jang...