"Ppffftt.. Buahahahahah"
Tawa mereka lepas, sedangkan raekyung cuma cemberut pakek syok gitu."Hahah dia gay coey! " _ domi
"Itu yg disebut cogan sama lu yung? Haha" _ habyun
"Aduh njir ngakak.. Tu cowo uke" _ hyosoo
"Ya gusti.. Gak tahan gue liatnya, jijik" _ raejin.
"Shit.. Gue ketipuuu ih!! "
Teriak raekyung kesel. Yg laen cuma liat bentar terus ketawa ngakak banget.Dichapter sebelumnya
{×}{×}{×}{×}{×}{×}{×}{×}{×}{×}
•﹏•
Happy reading
SKIP
Rumah keluarga lee
Di sebuah dapur yg mewah terdapat yeoja yg sudah berumur namun tetap terlihat cantik dan awet muda sedang memasak makan malam untuk keluarganya, tiba-tiba seseorang memeluknya dari belakang membuat yeoja itu kaget kaga ketulungan.
"Momy~"
Panggil raejin manja sambil meluk ibunya."Ya ampun jin kamu ngagetin momy aja sih"
Kata ibu lee sambil senyum."Hehe maap mom.. Jin kangen momy"
Ucap raejin manja lagi."Etdah manja amat sih lu"
Itu bukan suara ibu lee tapi suara kakaknya lee jinyoung."Ish suka-suka gue dong bang, lagian momy juga gak protes kok yey"
Jawab raejin gak kalah sewot kek motor vespa yg di gas."Ya iyalah momy gak akan protes orang momy lagi asik makan cake"
Balas sang kakak sambil nunjuk ibunya sendiri yg lagi makan cake. Raejin langsung liat ibunya terus ngelepasin pelukan nya."Ish momy kok gak bilang-bilang sih kalo punya cake"
Marah raejin sambil nyolek(?) krim cakenya."Hehe maapkeun momy ya.. Kamu teh pengen?"
Tanya ibu lee sambil cengengesan."Mau atuh mom"
Itu bukan suara raejin melainkan suara sang kakak. Lagi."Ih apaan sih lu bang mau aja sih!"
Sewot raejin lagi"Yey gitu ae sewot lu jin"
Kata kakaknya sambil nyolek(?) dagu adiknya terus pergi keruang TV sambil bawa buah apel."Mom mana cakenya~"
Kata raejin nagih hutang etdah salah maksudnya nagih cakenya."Tuh ambil aja sendiri dikulkas"
Kata ibu lee sambil nunjuk kulkas pake sodetnya(?)
Raejin ngangguk terus jalan menuju kulkas terus buka kulkasnya dan ternyata cakenya gak ada."Mom dimana cakenya, kok gak ada sih"
Kata raejin lagi, sebenernya sih dia agak gedeg karna cakenya kaga ada dikulkas, jangan-jangan disuruh beli lagi."Lah gak ada?masa sih jin"
Kata ibu lee nyamperin raejin terus liat kedalem kulkas."Kan gak ada kan mom"
Jawab raejin sedikit kesel."Jangan-jangan...
BANG JIIIINNOOOO! "
SKIP
KAMU SEDANG MEMBACA
Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)
FanfictionGa bisa bikin summary :v Maincast : • kim hyosoo • park habyun • lee raejin • choi raekhyung • bae do mi • all boyband Maincast bisa bertambah sesuai...