.
.
.
.

Setelah kejadian pagi itu, dimana seorang senior menyatakan perasaannya pada sang junior.

Sekolah menjadi sangat heboh, bergosip sana sini membicarakan mereka yg sangat romantis dan disinilah semua murid, berada dikantin untuk makan siang bedanya kali ini deka yg akan membayar semua makanannya.

Di ujung kantin terdapat sekelompok siswa siswi yg jumlahnya melebihi boy dan girl band, dua meja yg disatukan agar muat menampung mereka.

"Hey.. Jangan berlovey dovey didepan kita"
Tegur suho pada pasangan baru domi dan deka.

"Idih sirik ae bilang ho"
Kata deka dengan memeluk pinggang domi dari samping.

Deka mah manjah manjah modus.

"Lagian ni ya, suho kan udah punya si raekyung ngapain lu sirik"
Ceplos Daniel tanpa dosa membeberkan kebenaran.

Kicep. Speechless.

Otomatis semua yg ada dibangku itu menatap ke arah suho dan raekyung yg kebetulan duduk bersebelahan.

"A-apa?"
Tanya raekyung gugup.

Gimana gak gugup coba ditatap sama cogan semua. Ada deka, scoups, kris, sehun, chanyeol, wonwoo, mingyu, kai, daniel, joshua, vernon, jaehwan.

"Eh eh eh.. Natap punya guenya biasa aja jangan kaya mau makan gitu"
Intruksi suho mengibaskan sebelah tangannya dan tangan sebelahnya memeluk raekyung agar lebih dekat.

O_o

Ekspresi wajah mereka semua dengan mata yg melebar selebar lapangan golf.g.

"Yung sejak kapan lu jadian sama ka suho?"
Tanya raejin penuh intimidasi menatap raekyung.

"Raejin jangan natap gitu ah, kalo mau nanya. Nanya aja sama kaka"
Kata suho dewasa. Yg lain langsung menunjukkan ekspresi ingin buang air.

"Oke, sejak kapan kaka sama yungie jadian?"
Tanya raejin ulang pada suho. Sedangkan suho tetap mendekap tubuh raekyung erat.

"Sejak dua hari yg lalu sih"
Jawab suho dengan menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.

"Lha kok gak bilang-bilang sih?"
Kata habyun yg agak ngamuk gitu.

"Yunie jangan teriak-teriak"
Kata mingyu pelan membuat habyun ngangguk patuh.

"Maaf aja ni ya.. Sebenernya pengen Kasih tau cuma karna permintaan yungie kaka gak bisa apa-apa, daripada dia putusin kaka"
Jelas suho dengan tersenyum pada raekyung yg sedang menyembunyikan wajahnya yg memerah.

"Wah lu kok gitu sih yung, tega lu"
Kata domi dengan tajam. Deka yg ada disampingnya cuma geleng-geleng kepala.

"Jangan gitu yang, kasian itu si raekyung ampe nyungsep gitu di dadanya si suho"
Kata deka natap domi dan raekyung bergantian.

Domi cuma nyengir aja ke deka pas dipanggil yang sedangkan deka langsung nyubit pipinya domi gemas.

"Ih kita tu disini mau makan ya bukan dijadiin laleur"
Kata hyosoo yg sedari tadi diam.

Sekalinya ngomong dia suka nge gas.

"Hehehehehe maaf ya"
Jawab pasangan dedo dan surae bersamaan dengan cengengesan.

Hyosoo cuma ngangguk aja daripada jiwa stresnya keluarkan berabe.

Mereka menikmati moment mereka masing-masing dan kebetulan atau memang dewa sedang bahagia hari ini semua guru sedang rapat jadi pembelajaran hari ini diliburkan namun absensi tetap berjalan.

Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang