⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩ ⇩Sesampainya di sekolah domi langsung memarkirkan mobilnya. Tiba-tiba saja ada yg dateng sambil ngomel-ngomel.
"Hellow ini tempat parkir mobil gue"
Kata cewek itu sambil berkacak pinggang ala ibu-ibu yg lagi marahin suaminya."Em maap ni ya ka, tapi kita udah duluan disini"
Jawab raekyung datar."Oooh, junior cem kalian berani nyolot heh?"
Kata temannya yg berwajah imut tapi ngeselin."Bukannya kita mau nyolot ka, tapi emang kita udah duluan parkir disini"
Balas habyun yg kesel karna seniornya itu."Terus gue peduli gitu? Sekarang singkirin ni mobil!"
Titah senior cantik yg mereka tau adalah ketua dari geng blackred."Maap ka gak bisa"
Jawab raejin datar.Mendengar jawaban juniornya itu membuat blackred geram. Bisa-bisanya perintah dirinya tidak dilaksanakan.
Pada saat mereka akan pergi dan melewati senior mereka tiba-tiba saja, seseorang berambut pirang panjang menjambak rambut raekyung yg kebetulan berada disamping.
"A-aww yak! "
"Kyungie! "
"Berani maju selangkah temen kalian ini kita bikin bonyok mau!?"
Ancam lisa yg menjambak rambut raekyung.Teletubbies dan eunri hanya menggeram kesal dan panik.
Pasalnya raekyung juga balik jambak lisa."Aduh gimana dong, gue takut kalo nanti raekyung dibawa keruang Bk"
Jelas raejin makin panik mukanya kala liat raekyung menahan sakit. Gimana nggak orang temen lisa yg namanya seulgi juga ikutan jambak."Ogeb ah! Bantuin misahin ini"
Teriak hyosoo kesel liat temen-temennya malah diem panik gitu.Karna keributan yg mereka perbuat membuat mereka menjadi pusat perhatian. Siswa siswi yg berlalu lalang diparkiran akan berhenti dan melihat aksi jambak menjambak.
Bahkan ada yg lebih parah, mengambil hape dan mulai merekam aksi senior dan juniornya itu.
.
Sekelompok siswa sedang berjalan menuju kelas mereka setelah memarkirkan motornya.
Dengan berbincang santai sesekali tertawa karna lelucon yg mereka ceritakan."Eh ada apaan sih, kok semuanya pada lari gitu cem dikejar rentenir"
Cetus jun yg memperhatikan semua murid berlarian menuju tempat parkiran mobil."Em.. Mungkin ada ciwi cakep kali"
Kata chanyeol asal dengan mengedikkan bahunya acuh.Plak
Kepala chanyeol dipukul pake buku paket yg gak begitu tebel sama suho.
"Otak lu isinya cuma ciwi cakep doang apa"
Omel suho pada chanyeol yg sedang meringis."Tapi beneran ini, gue penasaran ada apaan disana"
Kata kai ikut penasaran bareng jun."Yodah dari pada kepo mending kita kesana yok"
Ajak scoups dan diangguki oleh temannya.Mereka mulai berjalan menuju parkiran mobil. Disana sudah banyak sekali murid yg heboh mengerubungi beberapa siswi lain.
"Eh ada apaan?"
Tanya kris pada xiumin teman sekelasnya."Biasa senior yg mulai"
Jawab xiumin malas yg sudah berdiri dibelakang kekasihnya kim yerim."Lha kok bisa?"
Tanya minggu tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)
FanfictionGa bisa bikin summary :v Maincast : • kim hyosoo • park habyun • lee raejin • choi raekhyung • bae do mi • all boyband Maincast bisa bertambah sesuai...