❣❣❣🎁❣❣❣
Jika tadi kita melihat eh salah maksudnya membaca eh -moment vernon dan raejin yg sedang dilanda bencana iya bencana, bencana jatuh Cinta.
Beda halnya dengan hyosoo, ia sedang mengurung diri dikamarnya. Ini masih cukup sore untuknya keluar kamar.
Karna biasanya hyosoo akan keluar kamar hanya pada saat jam makan malam saja, setelahnya ia akan kembali kedalam kamar dan bereksperimen.
Pikirannya menerawang jauh kala sekelebat omongan wonwoo masih terngiang ditelinganya.
Ia bisa merasakan apa yg sehun, habyun dan raejin rasakan dulu saat Cinta mereka bertepuk sebelah tangan. Sesak.
Helaan nafas terdengar kasar saat ia mendengar teriakan sang kaka dari lantai satu memanggil namanya.
'Udah berasa hidup dihutan aja gue, dimana-mana teriak mulu'
Gak sadar apa? Kalo dia juga suka tariak bahkan suara tingginya melebihi suara jaehwan wanna one bukan jaehwan seniornya lho ya, mereka tu beda.
Dengan malas ia keluar kamar lengkap dengan piyamanya yg bergambar tupai.
.
"Apa sih ka teriak-teriak? Udah kaya dihutan aja"
Saut hyosoo menghampiri sang kakak yg sedang mengobrol dengan seseorang dibalik pintu besar rumahnya."Lama banget sih? Ngerem ae lu dikamar gak akan bikin lu bertelor"
Saut sang kakak tak kalah garang."Idih.. Ada apaan ka manggil?"
Tanya hyosoo lagi tanpa mau kepo apa yg sedang kakaknya lakukan itu."Ini ada paket buat lu"
Dowoon menyodorkan sebuah kotak sedang berwarna merah marun itu pada sang adik.Hyosoo menatap kotak itu dengan bingung, pasalnya ia tidak memesan barang online dilazaram ataupun diolshop lain.
"Eh malah bengong lagi, ini ambil"
"Ka siapa yg ngirim?"
"Ya tukang pengirim barang lah de, masa iya tukang sayur"
"Kaka kalo mau ngelawak tu yg bener, gak lucu tau"
"Siapa yg lagi ngelawak? Kalopun gue mau ngelawak juga liat-liat tempat"
"Idih emang kaka suka liat tempat kalo mau ngelawak?"
"Iyalah jelas"
"Alah.. Bohong banget kemaren aja lagi dikamar mandi lu ngelawak sendiri ka"
"Eh! Ade laknat dasar.. Jangan dibahas yg itu"
"Bodo ah.. Bye!"
Dowoon kesal saat adiknya itu pergi menuju kamarnya lagi. Gak tau apa ya dia tu mau minta tolong buatin telor ceplok.
'Adeuh.. Punya ade satu-satunya malah hobi ngerem dikamar, gak peka lagi kalo gue laper'
KAMU SEDANG MEMBACA
Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)
أدب الهواةGa bisa bikin summary :v Maincast : • kim hyosoo • park habyun • lee raejin • choi raekhyung • bae do mi • all boyband Maincast bisa bertambah sesuai...