ㅣ (i)

26 7 0
                                    

Habyun syok melihat kelakuan somi. Ia menyapu dari ujung Taman yg luasnya nauzubillah sampai ke depan lapangan basket outdoor sendirian melawan badai yg sangat kencang namun usahanya sia-sia karna somi sudah membuat dedaunan kering itu berhamburan dimana-mana.

Sedangkan yujin dia hanya tertawa puas bersamaan dengan somi dengan bertepuk tangan.

"Yak! Gue gak mau tau pokoknya kalian berdua harus sapu ulang ni Taman sampe bersih! "
Teriak habyun ditengah lapangan basket dengan membanting sapu ke arah somi dan yujin.

Somi dan yujin terkejut karna habyun bisa membentak mereka dan bahkan melempari mereka sapu.

Dichapter sebelumnya

______•__>_____


"Kurang ajar!"
Teriak somi lalu berjalan ke arah habyun dengan marah.

"Apa?! Lu mau marah sama gue iya? Gue gak takut!"
Tantangan habyun dengan mengangkat kepalanya.
Sombong ceritanya.

"Oh jadi lu gak takut sama kita iya!? "
Tanya yujin dengan marah.

"Hahah.. Gue takut? Sama kalian? Nggalah"
'Sebenernya sih iya gue takut orang kalian berdua gue sendiri gak adil'
Kata habyun

Tiba-tiba aja somi menjambak rambut habyun sebelah kiri dan yujin sebelah kanan dengan sangat kasar.

"A-aw yak sakit"_ habyun

"Hahah lu bilang gak takutkan"_somi

"Ayo dong lawan kita, masa di giniin aja lu gak ngelawan"_yujin

"Aw sakit lepasin rambut gue"_habyun

"Hahahahahahahah rasain lu"_somi yujin

"Sakit lepasin rambut gue aaw arghh "_ habyun

Habyun sudah mengeluarkan air matanya walaupun tidak kentara. Itu cukup membuatnya merasa sakit rambut kesayangannya ditarik dan di jambak .

"HEY KALIAN APAANIN TEMEN KITA!?"
suara raejin dan domi menggema dari luar lapangan basket yg ya lumayan rame. Bukannya pada bantuin, ini malah pada liatin dikira lagi main film kali.

Hyosoo, raejin, domi dan raekyung langsung lari kedalam lapangan dengan cepat.
Hyosoo dan raekyung ikut menjambak rambut somi dan yujin yg sedang menjambak rambut habyun, sedangkan raejin dan domi mencoba melepaskan tangan somi dan yujin dari rambut habyun.

"Aw aw sialan lepasin gak tuh aw rambut gue!"-somi

"Gak akan gue lepasin sebelum kalian lepasin dulu rambut habyun! "-hyosoo

"Anju aw masa rambut gue dilepasin nanti aw a-aw gue gundul pabbo! "-habyun

"Maafin gue, bukan itu maksudnya"-hyosoo

"Aw anjir ini sakit lepasin a-aw"-yujin

"Lepasin gak tuh tangan kalian dari rambut habyun atau mau kita jambak juga tu rambut biar botak sekalian hah?! "
Omel raejin pada somi dan yujin

"Enak aja aw lepasin dulu ni rambut kita, sakit aw argh sakit"-yujin

"Oh jadi kalian mau kita botakin iya gitu?" kata domi sambil senyum manis -mengerikan- kepada yujin

Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang