ANNIVERSARY

23 5 0
                                    

Happy Anniversary EXO-L 🎊🎉💞
Kalian pasti bangga kan udah jadi EXO-L selama ini.
Kita sebagai EXO-L harus bisa jadi yg terbaik untuk EXO selalu ada untuk EXO EXO-L.

ARTI EXO-L BAGI EXO

Xiumin : EXO-L adalah bagian hidupku. Kalian semua kekasihku!
Suho : EXO-L adalah malaikat untuk kami, aku sangat berterimakasih mereka hadir untuk kami. Walau hanya 1 member yg berdiri diatas panggung kami akan tetap menghibur kalian.

Lay : kalian adalah orang yg berharga setelah ibu dan nenekku. EXO-L! Aku akan bersama kalian.

Baekhyun : L adalah huruf alfabet diantara K dan M. Berarti mereka (EXO-L) adalah orang-orang yg harus kita letakkan ditengah serta kita lindungi.

Chen : bagiku EXO-L sangat berarti terlebih kesehatan mereka. Setiap memulai pertunjukan dan mengakhirinya aku selalu berharap kalian semua tetap sehat dan mencintai kami. EXO-L adalah segalanya.

Chanyeol : jika EXO-L melindungi EXO. Maka EXO akan lebih melindungi EXO-L karna kita adalah satu.

D.o : aku menyayangi kalian semua. EXO-L adalah yg terbaik.

Kai : EXO-L adalah milikku! Alasan aku berada diatas panggung adalah untuk mereka.

Sehun : dimanapun dan kapanpun kalian berada, katakan dengan bangga bahwa kalian adalah EXO-L. Jangan pernah berkecil hati.

Kalian harus bangga memiliki idola yg sungguh menyayangi kalian dengan tulus.
Walaupun kita tidak bisa menggenggam erat lengan mereka saat mereka merasa lelah dan sakit kita tetap harus mendukung dan berada disisi mereka (EXO EXO-L)

Siang malam mereka bekerja dan berkarya hanya untuk kita (EXO-L).

Menghiraukan rasa lelah dan sakit yg mereka rasakan hanya untuk membuat kita (EXO-L) merasa bangga.

Jatuh bangun mereka (EXO) rasakan tetapi mereka tetap bangkit hanya untuk kita (EXO-L) agar kita tidak merasa kecewa dan khawatir dengan mereka.

Mereka (EXO) selalu bersama dan meneriaki kata WE ARE ONE bersama kita (EXO-L) diatas panggung.

Kadang kita (EXO-L) marah dan kesal saat mereka (EXO) bersama ataupun digosipkan dekat dengan wanita lain, tetapi kita (EXO-L) harus sadar mereka (EXO) juga manusia biasa, suatu saat nanti mereka akan memiliki kehidupan masing-masing. Dan kita (EXO-L) harus bisa mendukung mereka apapun yg terjadi.

Tetaplah menjadi EXO-L dan selalu bersama mereka EXO dalam keadaan apapun. Banggalah saat kalian bicara bahwa kalian adalah seorang EXO-L.

Happy Anniversary EXO-L
EXO saranghaja
WE ARE ONE WE ARE EXO!!

🎊😘😍💞🎉

🎊😘😍💞🎉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

By. Putri Indah permatasari
05 agustus 2017

Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang