.
.
.
.
Raejin menggerutu memaki gurunya yg super duper killer. Siapa lagi kalo bukan bu nunung.
Dengan seenak badannya yg lebar bu nunung menarik raejin masuk keruang BK saat ia sedang berjalan menuju kelasnya dan berkata
'raejin tolong bereskan semua file dan buku-buku ini kedalam rak diperpustakaan, jangan sampai ada yg rusak apalagi hilang! Jika itu terjadi saya tidak segan-segan membuat semua nilai mata pelajaranmu E'
Raejin yg denger ancaman bu nunung menggidik ngeri, bisa-bisa dia dicoret dari pewaris keluarga karna semua nilai mata pelajaran E.
Dengan berat hati dan senyum paksa akhirnya raejin mau dan disinilah dia sekarang berkutat dengan buku dan jenis-jenis buku.
'Ini juga kemana lagi yg laen, giliran gue butuh bantuan pada kaga nongol'
'Awas aja gue unyel-unyel kalian kalo ketemu'
Raejin mengambil buku jenis sains kelas 12 dan itu terdapat di rak paling atas, membuatnya jengkel.
Sudah berjinjit dan melompat sekalipun tetap saja tidak sampai.
"Argh kenapa tinggi banget sih! Gak hargain gue ni rak"
Maki raejin pada rak buku.'Salah apa akutuh dihina mulu'_rak buku perpustakaan yg tidak bersalah
Pada saat raejin ingin melompat lagi dengan memasang kuda-kuda ia melompat dan.
Happ
Raejin merasa tubuhnya melayang memdadak dan ada sepasang tangan memegang pinggangnya.
Matanya melotot antara panik dan takut. Panik karna seseorang memegang pingganya. Takut karna ia akan jatuh.
"Udah disimpen bukunya"
Bisik seseorang yg sedang memegang pinggangnya agar sedikit terangkat.Bulu kuduk raejin meremang saat suara bass seseorang menyapa gendang telinganya.
Ia hanya mengangguk tanpa mengeluarkan suaranya.Seseorang dibelakangnya itu tersenyum tanpa raejin tau dan menurunkan tubuh raejin perlahan.
"Kalo gak bisa tu, minta bantu dong de"
Ucap seseorang itu dengan tetap tersenyum.Raejin gak berani buat balikin badannya, dia gugup.
Tubuh raejin dibalik paksa oleh seseorang membuat raejin membelalakan matanya.
Sosok didepannya tersenyum lebar ala iklan pepsod*nt namun tidak mengurangi kadar ketampanannya.
"Kalo orang lagi ngomong tu liat orangnya de"
"Iya ma-maaf ka"
Nah baru ada suranya. Kayanya suara raejin ilang sejenak tadi.
"Gak masuk kelas de?"
Tanya seseorang itu dengan menyenderkan tubuhnya pada rak buku."Eh? Emang udah bel ya ka?"
Tanya balik raejin linglung dengan menengok kanan kiri. Sepi."Kkk~udah dari 35 menit yg lalu kali de"
Kekehan terdengar ditelinga raejin."Ish terus kenapa ka yeol gak bilang dari tadi coba"
Gerutu raejin lagi. Kalap mengambil tasnya."Bolos satu pelajaran gak akan bikin kamu streskan?"
Kata seseorang bernama chanyeol.Raejin diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)
FanfictionGa bisa bikin summary :v Maincast : • kim hyosoo • park habyun • lee raejin • choi raekhyung • bae do mi • all boyband Maincast bisa bertambah sesuai...