🌷🌷🌷Sepulang sekolah sore ini raekyung pergi ke mall untuk membeli hadiah tanpa teman-temannya.
Pergi ke satu toko lalu berpindah kesatu toko lainnya mencari barang yg dikira cocok.
.
Dilain tempat teman-temannya sedang berkumpul dengan para senior termasuk suho juga.
Ada apa ini?
Sebenarnya mereka ingin memberikan kejutan pada raekyung, ini adalah ide dari kekasih domi alias deka.
Dengan persetujuan suho dan teman lainnya akhirnya kejutan itupun terlaksana.
Bermodalkan rooftop di apartemen mewah milik suho dan beberapa persiapan lainnya, mereka mulai mendekor rooftop itu agar terlihat romantis.
Suho tidak pandai dalam mendekorasi jadi ia serahkan semuanya pada teman-temannya. Tinggal terima jadi begitu.
Hyosoo yg sedang membawa 3 balon untuk ditalikan pada pagar besi yg terdapat dipinggir rooftop pun terlihat kesusahan karna balon itu cukup besar sedangkan badannya sangat kecil kurus seperti ranting pohon.
Dengan sigap wonwoo membantu hyosoo membawa balon besar itu.
"Biar kaka bantu soo"
Tanpa aba-aba wonwoo langsung mengambil alih 2 balon besar itu dari tangan hyosoo dan membawanya ke pinggir pagar.Hyosoo hanya diam dengan wajah yg cukup mengerikan, mata melebar dan mulut yg terbuka sedikit.
"Soo sini balonnya kaka mau pasang"
Kata wonwoo dengan suara bassnya menatap hyosoo yg melongo.Setelah sadar hyosoo pun berjalan menghampiri wonwoo yg sedang berjongkok mencari anak semut.g.
"Em i-ini ka"
Tanpa sadar hyosoo berbicara gugup dan menyodorkan balon besar itu pada wonwoo.Wonwoo mengambilnya dengan senang hati lalu ditalinya balon itu pada pagar besi agar tidak terbang.
"Udah, ayo kita bantu yg lain buat dekor. Pasang balon udah selese kok"
Ajak wonwoo dengan tersenyum tipis lalu menarik lengan hyosoo lembut sedangkan sang empunya hanya menelan ludahnya susah payah karna gugup.Dilain tempat ada pasangan domi dan deka yg sedang duduk dilantai rooftop. Sesekali bercanda dan deka yg menggoda sang kekasih.
Padahal mereka sudah diberi tugas untuk membuat rangkaian bunga dengan berbentuk hati ditengan rooftop, tapi apa jadinya? Mereka malah saling menggoda dan mengabaikan tugasnya.
Bedahal dengan raejin. Ia sedang menata tempat duduk dua bangku dan satu meja berbentuk bulat dan dibantu oleh vernon. Namun pekerjaan mereka harus terhenti karna kedatangan chanyeol.
"Heh bule?"
Panggil chanyeol pada vernon, membuat sang empunya menoleh."Paan?"
Jawabnya malas."Minggir, biar gue aja yg bantu jinie"
"Apaan sih lu dateng-dateng malah ngusir gue, gak liat apa gue lagi bantu raejin dari tadi! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)
FanfictionGa bisa bikin summary :v Maincast : • kim hyosoo • park habyun • lee raejin • choi raekhyung • bae do mi • all boyband Maincast bisa bertambah sesuai...