.
.
.
.Pagi senin selalu cerah, entah kenapa matahari selalu menampakkan dirinya dengan sangat bagus.
Begitu juga dengan habyun yg sedang senyum-senyum kecil di koridor sekolah, tidak peduli jika murid lain memandangnya gila ataupun aneh. Perasaannya sedang berbunga sejak semalam.
Sesampainya di kelas habyun masih saja mempertahankan senyumnya.
"Eh lu kenapa pagi-pagi kaya udah ketemu oppa oppa koriyah aja"
Tegur raejin yg sedang mengerjakan tugasnya."Hehehe iya gue udah ketemu sama oppa koriyah"
Jawab habyun antusian dengan tersenyum lebar."Kayanya ni anak kesambet setan di koridor deh"
Celetus domi melihat tingkah laku bahyun."Iya gue kesambet setan dom"
Jawab habyun dengan ekspresi yg sama."Really? Jeongmal? Serius lu demi apa?"
Jawab mereka bertiga serempak."Setan yg mana hah? Keluar gak lu dari badannya habyun!"
Teriak hyosoo dengan mengguncangkan tubuh habyun yg tersenyum.Kaga pegel apa itu pipinya senyum mulu.
"Iya kesambet setannya ka mingyu~"
Hyosoo langsung diem dan pergi ketempat duduknya semula setelah mendengar perkataan habyun. Yg lain pura-pura tidak dengar dengan sok sibuk.
Habyun langsung merengut sebal karna tidak ada respon dari teman-temannya itu.
"Ih kalian kok diem sih? Harusnya ya kalian tanya gue lagi gitu"
Kata habyun dengan memanyunkan bibirnya."Tanpa kita tanya juga, udah tau sih bakalan kaya gimana"
"Emang kaya gimana?"
Tanya habyun kembali tersenyum."Bisa gak sih, gak senyum-senyum gitu ngeri gue liatnya"
Kata raejin asal."Orang lagi bahagia kok disuruh jangan senyum"
"Bukan gitu.. Kalo lu lagi seneng cukup senyum sekali dua kali aja jangan tiap detik menit jam lu senyum, mana lebar banget senyum lu takut disangka stress lu"
"Apa yg kalian lakukan padaku itu jahad"
Tiba-tiba saja raekyung datang dengan mata yg sedikit membengkak dan wajah yg di tekuk seperti tiker lipat.
"Yung lu oke kan?"
Tanya hyosoo saat raekyung mendudukkan dirinya."Ya gue oke kok"
Jawabnya serak."Napa dah tu suara?"
"Abis karaokean lu?"
"Apa jangan-jangan lu abis.. "
Plak
Domi di pukul oleh buku paket milik raejin dan tentu saja raejin yg melakukannya.
"Lu mah ih pikirannya yadong mulu "
Omel raejin setelah memukul domi."Apa dah, gue gak yadong juga. Lagian orang belum selese ngomong udah maen geplak ae sih"
"Apaan emang?"
"Gue tu tadi mau bilang, jangan-jangan si uyung abis teriak-teriak karna ka suho yg romantis"
Yg lain hanya ber o ria saja mendengar penjelasan domi.
"Huwaaaaa"
Tiba-tiba aja raekyung nangis tanpa tau sebabnya apa."Eh eh yung lu kenapa?"
"Lu dicubit ya sama si habyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)
FanfictionGa bisa bikin summary :v Maincast : • kim hyosoo • park habyun • lee raejin • choi raekhyung • bae do mi • all boyband Maincast bisa bertambah sesuai...