Hari kedua di Internasional Art High School siswa siswi baru berkumpul di aula sekolah. Rencananya hari ini akan ada pembagian kelompok.
Habyun, hyosoo, domi, raejin dan raekyung udah duduk manis di depan panggung.
Penampilan mereka ya emang biasa aja cuma, ada cumanya rambut mereka seluruh murid baru di ikat sesuai dengan tanggal lahir mereka. Bagi hyosoo, dan raekyung sih gak masalah karna hyosoo 7 dan raekyung 6 ikatan aja sedangkan raejin, habyun, dan domi buanyak banget raejin 24, habyun 25 dan domi 22 ikatan. Coba banyangin rambut mereka bakalan kek gimana. Apalagi yg lahir di tanggal 30-31 aduh gak tau deh tu rambut modelnye kek apa."PERHATIAN SEMUA! "
Suara namja didepan panggung terdengar, semua murid terdiam natap ke atas panggung yg sudah ada sang ketua kegiatan yaitu kris wu alias wu yifan sedangkan anggota lainnya berada disamping panggung."Iya terimakasih, hari ini kami akan membagi kalian menjadi beberapa kelompok untuk mempermudah dan mempersingkat waktu. Di tangan saya sudah ada daftar nama kalian dan nama pembimbing yg mana nanti akan menjadi pembimbing kalian. Baiklah kita mulai .... Dan bla bla bla bla
Nah saya sudah membagikan kelompok dan masing-masing kelompok terdiri dari 12 anggota dan ternyata kita memiliki 10 kelompok.. Saya akan memilih pembimbingnya untuk setiap kelompok... Bla bla bla bla "
*maaf gak diperjelas hehe udah ngerti kali ya? :/ XDSKIP
Setelah dibagikan kelompok dan pembimbing mereka semua berbaris sesuai dengan kelompok yg sudah dibagikan.
"Eh kita beda kelompok nih? Seriusan? Demi apa?" heboh domi pake muka syok gitu, yg lain cuma manggut kek burung.
"Eh terus gue sama siapa?? Gue kan gak kenal siapa-siapa " kata habyun panik gitu
"Ih kacian deh sendirian.. Kaya gue dong sama osoo, iya gak soo? " ejek raejin sambil melerin lidahnya ledek habyun, habyun cuma manyun aja kek bebek.
"Siapa yah? " kata hyosoo sok gak kenal gitu padahal mah udah kenal dari dalem perut si ibu.
"Eh meni jahat kitu soo.. "
Bales raejin pundung, yg lain cuma liat sambil ketawa pelan"Udah ah.. Kita mencar sekarang, kaga denger tuh toa dari tadi bunyi mulu kasian kali" tangkas raekyung sambil geret tangan kanan si raejin, yg lain liat raekyung seret raejin cuma melongo.
"Eh eh eh.. Apaan sih lu yung! "
Bentak raejin yg lagi di seret sama raekyung, raekyung pura-pura budeg gak denger apa-apa dia terus aja jalan menatap masa depan eits kaga ding maksudnya menatap kedepan cari kelompoknya. Kaga tau apa dia salah seret orang__- . *etdah curhatRaejin terus aja goyang-goyangin tangannya biar lepas dari si raekyung. Setelah lama berjuang dan akhirnya bisa lepas juga, untung belum jauh dari yg lain.
Raekyung kesel diapun balikin badan dan.."Ey ngapain lu disini jin? Kelompok lu kan ada disebelah sana sama si osoo " kata raekyung heran liat si raejin yg ada didepan muka dia sama muka datarnya.
"Heh! Yg bawa gue kan elu yung! " kata raejin kaga selow sambil nunjuk-nunjuk muka raekyung yg sedikit lebih tinggi darinya *maafkan aku viss
"Eh? Gue? "
Jawab raekyung nunjuk dirinya sendiri. 'Ni orang lama-lama gue pites juga nih' kata raejin dalem hati."Hooh.. elu salah tarik orang dodol! " bales raejin sinis
"Oh iya emang? " tanya raekyung lagi.Bener-bener ini mah.
"Iyaaa.. Udah ah"
Jawab raejin kesel pergi ninggalin si raekyung yg bingung.Setelah raejin pergi datanglah domi sang pahlawan eh salah ding yg langsung ngajak raekyung ketempat dimana kelompoknya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)
FanficGa bisa bikin summary :v Maincast : • kim hyosoo • park habyun • lee raejin • choi raekhyung • bae do mi • all boyband Maincast bisa bertambah sesuai...