ㄹ(L)

18 6 4
                                    

"Sama ka kai"
Kata eunri to the point sambil shy shy monkey.

"Oh di-APA!"

"Masaloh kuping gue ini, mau bikin budeg apa"
Kata eunri denger teriakan temen-temennya.

"Lu seri-usan suka sama ka kai?"
Tanya raejin sedikit ragu.

"Seriuslah.."
Kata eunri mantep terus seolah-seolah gak ada yg terjadi, dia cuek sambil maen hapenya.

Yg lain cuma natap eunri heran. Iya heran kok bisa-bisanya sih dia suka sama kai senior ter-paling-kenal itu. Masalahnya takut eunri tuh potek pada akhirnya. Secara mereka alias geng kai itu player -sebagian-semua.

Semoga aja kaga potek ni anak_domi
Laper gue_hyosoo
Pengen curhat juga):_habyun
Anjir filmnya bikin ganana_raekyung
Kok kaya kenal entu artis_raejin

Sekarang teletubbies kelebihan satu member dan eunri pun berada dikamar domi. Lebih tepatnya berada dibalkon kamar domi menatap gelapnya langit malam.

"Boseen"
Tiba-tiba aja raejin ngeluh kalo dia bosen. Rebahin kepalanya di pagar kayu pembatas balkon.

"Ho'oh sama"
Keluh mereka semua dengan ekspresi muka beda-beda.

"Gimana kalo kita maen game aja?"
Usul hyosoo ngebuat temen-temennya natap dia bingung.

"Game? Ogah lagi males maen game gue"
Kata raekyung sambil nyender di pager kayu.

"Yeu bukan game yg cem begituan. Maksud gue maen turt or dare"
Ulang hyosoo tersenyum.

"Gimana sih ah gue gak ngerti nih"
Kata habyun kesel, dia tuh gak ngerti sama apa yg hyosoo jelasin. Kalo ngomong sama habyun harus jelas dan rinci ampe akarnya. Biar paham.

"Gini, jadi kita maennya pake botol kosong terus diputer nah kalo ujung botolnya ngadep salah satu dari kita, bakal dapet pilihan pertanyaan atau tantangan yg harus dilakuin.. Dan semua itu dapet dari kita"
Jelas hyosoo yg muter-muter cem jalan di bundaran hi.

"Owalah kaya gitu.. Males sih"
Kata raejin lagi.

"Iya yg puguh sih, gue tu lagi mager"
Lanjut raekyung setuju sama raejin.

Yg lain manggut-manggut setuju kalo mereka itu lagi mager. Mager karena malas. Malas yg tidak berhqq. Bosen tapi malesan plus mageran juga ya gitu diem aja cem nahan sesuatu.

"Malem..
Gimana ya kabar lu? Baikah?
Atau lagi sakit? Akhir-akhir ini gue jadi cem orang bego tau gak, gara-gara lu. Padahal lu gak pernah liat ataupun tegur gue tapi, ntah kenapa anehnya gue yg selalu perhatiin lu dari jauh bikin hati gue berdisko. Lu yg kalem, datar, dingin, cuek, pinter, putih, mata tajem lu gue kagum semua yg ada di diri lu. Gue gak ada harapan sih buat bisa jadi bagian kecil dihati lu"

Semua diem hening dengerin habyun yg lagi curhat ntah kesiapa, seolah dia ngomong kebawa sama angin gitu aja. Matanya menatap gelapnya malam seakan dia lagi ngomong sama orangnya langsung.

Habyun pejamin matanya dalam lalu tersenyum konyol dan pergi kedalam kamar domi. Yg lain? Seakan gak tau mau respon apa jadi ya diem aja sambil mikirin omongannya habyun.

"Dia galaw?"
Tanya eunri heran sama kelakuan habyun malem ini.

"Ntah, mungkin dia lagi suka sama seseorang kali tapi gak tau dia dilirik apa ngganya"
Jelas raejin mengedikkan bahunya.

Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang