13

22 3 0
                                    

P. S : gue gak maksa kalian buat vote cerita gue kok, cukup dari kesadaran diri aja. Mohon kebijakannya 😊

.

.

.

.

Domi berjalan melewati koridor sekolah dengan senyum yg mengembang dibibirnya. Sesekali menyapa dan menjawab sapaan murid lainnya.

Entah kenapa sejak ia bangun dipagi hari moodnya benar-benar sangat bagus. Padahal hari ini deka tidak menjemputnya karna ada beberapa urusan yg harus diurus oleh sang kekasih dan berakhir dengan diantar sang kakak.

Domi memasuki kelasnya yg kebetulan sudah terdapat habyun, raejin, eunri dan raekyung sedang mengobrol ria.

"Pagi teman-teman"
Sapa domi ceria seperti bocah yg diberi balon.

Kerutan didahi mereka berempat terlihat jelas saat mendengar nada sapaan domi.

'Ni anak kesambet apaan dah jadi begitu'

'Ka deka kasih apaan sih sama si domi, kok jadi begini'

'Kurang asupan keknya ni anak'

'Jangan-jangan palanya kebentur pintu mobil lagi'

Begitulah kira-kira pikiran teman-temannya menatap domi heran.

"Kok sapaan gue gak di jawab sih?"
Tanya domi dengan mempertahankan senyumnya membuat mereka menggidik ngeri.

"Lu kenapa pagi-pagi udah nyengir lebar gitu, ketularan ka deka ya?"
Tanya habyun polos(?)

"Wkwkwk dikira ka deka apaan pula"

"Enak aja kalo ngomong, ya enggalah"

"Kalo ngga, ya terus kenapa nyengir gitu gak kaya biasanya"

"Ho'oh, ka deka udah ngelakuin apa sama lu sampe bikin lu kaya orang yg gak waras"

Takk

Takk

Domi memukul kepala raejin dan eunri bersamaan, kesal.

"Gue tu lagi seneng! Peka dong peka"

"Idih boro-boro mereka disuruh peka, doi kasih kode ae mereka tetep gak peka"

"Yg gak peka itu doinya yung, mereka udah kasih kode tetep ae biasa"

Sekarang lihat wajah raejin, habyun dan eunri yg memerah menahan kesal. Malah gosipin si peka lagi.

"Heh kok jadi ngomongin doi yg gak peka sih!"
Bentak eunri.

"Tau ni, mentang-mentang udah pada taken"
Tambah habyun yg cemberut.

"Tau deh yg doinya peka mah bahagia"
Cerca raejin.

Domi sama raekyung cuma ketawa aja denger cacian teman-temannya, seneng mereka tu ngegoda anak orang ( ͡° ͜ʖ ͡° )

Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang