ㄷ (d)

34 7 1
                                    

Perkenalan kris jadi yg terakhir, terus ada pencerahan dari jin ketua osis yg panjaaaaaaang banget pidatonya ampe guru, anggota osis sama muridnya kaya denger cerita dongeng bikin ngantuk njir.

Dichapter sebelumnya

...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...•...

"Eh gue ngantuk banget njir"
Kata raekyung sambil nguap lebar kek kuda nil *hehe viss

"Hooh huuam" _ domi

"Ni orang pidato atau ngedongeng sih" _ raejin

"Masih lama gak sih pidatonya?"
Tanya habyun entah buat siapa tuh pertanyaan, yg laen udah gak pada fokus.

"Mungkin dua tahun kemudian baru selese"
Jawab hyosoo asal dia udah lesuh banget komuknya.

"Gusti nu Agung ieu teh iraha selesena"
Kata habyun pake logat sunda, kalo dah bete pasti mereka kek gitu ngomong asal tapi jelas.

"Teuing atuh lah"
Bales domi sambil mejamin mata.

Murid laen juga sama kek raejin, hyosoo, habyun, domi, raekyung. Bahkan ada yg tidur. Bener-bener ieu mah.

"Sekian terimakasih atas perhatiannya.. "
Jin mengakhiri hubungannya eh njir malah curhat maksudnya pidatonya dan hening seketika.

Guru sama murid laen udah pada pergi kealam mimpi tenang bener tidurnya kek berasa diatas kasur padahal mah mereka lagi duduk.
Anggota osis yg liat keadaan gak terkendali langsung ambil alih mick yg ada di tangan mc.

"Perhatian semuanya!"
Teriak chanyeol yg suaranya kek drum besar banget. Hening.
Kaga ada jawaban selain suara jangkrik sama kodok doang.

"Lah gue ngomong kaga digubris njir"
Kata chanyeol sambil turun dari atas panggung samperin temen-temennya yg lagi pada liatin cengengesan.

"Ngapa pada liatin cengengesan gitu? Gue tau kok gue itu lucu, gans, pinter, kaya lagi"
Sambungnya lagi didepan temen-temennya, yg laen cuma masang muka datar sama eneg gitu.

"Cuma sayang, lu kelebihan tinggi badan"
Kata kai ngejek, yg laen ketawa ngakak hard sedangkan chanyeol cuma bisa senyum pepsodent.

"Iya lu ga kasian apa sama si uji, jimin sama si uco nih.. Mereka kan kurang tinggi badan"
Tambah baekhyun lagi bikin yg laen ngakak bahkan luhan, chen, tao udah ngejungkel sambil pegangin perutnya. Sedangkan kyungsoo dia cuma natap baekhyun tajem pake mata super belonya itu.

"Heh gue masih bisa tumbuh kali"
Bales kyungsoo sambil melirik temen-temennya tajem.

"Gue ga salah denger ini.. Lu?? Bisa tumbuh lagi?? Tinggi kek kita??"
Sergah kai lagi sambil ketawa yg laen juga sama. Kyungsoo udah gedeg tuh kalo mereka ngomongin soal tinggi badan masalahnya dia pasti kena bullyannya si kai, chanyeol, baekhyun, tao, kris.

"Yaiyalah gue masih bisa tumbuh tinggi, lah elu item kek pantat panci emak gue bisa diapain"
Kata kyungsoo nge jleb banget omongannya si kyungsoo. Sekakmat kai dia berenti ketawa bengong, lagi cerna omongannya si kyungsoo. Yg laen langsung ngakak kaga ketulungan sampe-sampe si tao sama baekhyun nahan pipis.

"Njir ngejleb omongannya si uco"
_ suho

"Hahaha.. Gue puas banget"_ kris

"Kasian kai ternistakan" _ sehun

"Omongan lu pedes co" _ chen

"Uco mulut mu itu penuh racun"
_ tao

"Kaga tanggung-tanggung uco ngejeknya" _ luhan

Pyoje Eobs-i (Tanpa Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang