Six

8.3K 667 8
                                    

Rabu ya.

Gue masuk sekolah seperti biasa. Gue udah niat dari hati yang paling dalem buat belajar cuek sama si Tae. Gue masih sakit hati jir. Bayangin aja gue ngejar dia ampe gue ga kenal rasa malu. Ga tau nya dia udah punya cewek :')

Gue udah mutusin istirahat ga mau keluar kelas. Dan pulangnya gue pengen ngulur waktu dengan bersih bersih kelas. Itung itung buat hindarin si Tae.

Udah hampir 1 jam gue beresin kelas,di luar juga udah sepi banget. Akhirnya gue mutusin buat balik kerumah sekarang.

Sialnya,pas gue lagi jalan di koridor,gue malah ketemu Tae!

Gue ga mau natep Tae. Gue justru jalan lebih cepet buat hindarin si Taeayam. Tae justru malah ngeliatin tue sampe gue bener bener udah ngilang dari hadapannya.

Sekarang udah jam 15:43 gue belum juga dapet angkot. Padahal bel pulang udah dari jam 13:45.

Tae keluar dari gerbang dengan motor hitamnya itu. Jangan lupakan teman tongkrongannya guys.

Gue kalang kabut nyari cara buat hindarin Tae. Sialnya lagi,si Tae malah nyamperin gue.

"Belum pulang?" Tanya Tae dengan muka datarnya.

Gue menggeleng tanpa melihat kehadiran Tae didepan gue.

"Mau bareng?" Tanya Tae lagi.

Gue tetep menggeleng sambil ngeliat ke arah jalan. Siapa tau ada angkot lewat.

Udah hampir 7 menit Tae ga pergi juga dari hadapan gue tanpa ada pembicaraan.

Pergi please. Gue pengen berak liat muka lu :( -Rae

"Lo ngapain sih disini terus?pergi sana." Akhirnya gue buka suara.

Tae natep gue dengan tatapan kosong.

Ambyarr syudah :')) -Rae

"Lo kenapa?" Tanya Tae tiba tiba.

"Kenapa apanya?" Tanya gue sok polos.

Beruntung,akhirnya ada angkot yang lewat. Tanpa pamit ke Tae gue langsung naik tu angkot. Ga tau kenapa gue males banget jir ngomong sama Tae.

Udah malem ya.

Taehyung
19:13
Rae
Read

Ni orang ngapain sih masih ngechat gue? -Rae
Ga mau bales ah. Males. - Rae

Emang sih. Setelah gue tau Tae udah punya pacar. Gue udah ga pernah ngechat Tae lagi. Padahal biasanya gue selalu chat Tae duluan tanpa kenal waktu huehe.

Setelah gue diemin chat Tae sampe malem. Tae kembali ngechat gue.

Taehyung
22:48
Udh tdr?
Read

Bales tydac y? Bales aja deh kasian hehe -Rae

Rae
22:50
Blm
Read

Gue juga bisa mz bales singkat kaya lo huahaha -Rae

Taehyung
22:51
Mau bgdang?
Read

Tumben bener ni anak bales gercep elah -Rae

Rae
22:52
Ga. Besok sekolah.
Read

Taehyung
22:55
Oh ydh.
Read

Tampol tydac yaaaa? :') -Rae

Chatting: Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang