Gue masuk resto di mall ini. Karna mungkin Tae laper. Gue sih dah kenyang ya. Makan ati hehe.
"Kamu pesen apa yang?"
"Serah."
"Yaudah,bakso level 30,2 ya mba. Sama minumnya orange juice 2."
Lo tau ga sih?Bakso yang Tae pesen itu seporsi harganya 100k masa:'))
Gue ga minta ya,Tae yang mesenin~
Gue juga penasaran sama pedes yang berlevel level gitu. Sepedes apa sih?kenapa mahal banget coba?
Pas gue lagi nunggu makanan,Tae malah asik ama hp nya. Makin bete kan gue diginiin:((
"Mau sampe kapan liatin hp terus?" Tanya gue.
Tae natel gue terus lanjut liatin hp nya lagi. Ngeselin ga sih?
"Orang yang biasa ngechat kamu tuh ada disini. Ngapain masih mainin hp sih?"
Dan akhirnya dia nurut buat naruh hp nya. Iya, di taro karna pesenannya udah dateng:')
"Ini pedes ga yang?"
For the firts time gue manggil Tae sayang nihh wkwk.
"Biasa aja."
"Serius?"
"Iya."
"Aku suka pedes yang sedeng,aku ga suka yang pedes banget."
"Hmm."
"Kalo ini pedes banget aku ga mau mak---"
"Tinggal dimakan aja sih,ga usah banyak omong."
Sumpah Tae jadi ngeselin banget percayalah:')
Gue pasang muka bete. Tapi sambil makan ya,karna gue laper huahaha.
Gue fikir ga pedes kan,soalnya covernya kayak baso umumnya. Dan ternyata didalem baso ini ada sambel yang pedesnya naudzubillah.
Gue liat Tae nyantai aja makannya. Sumpah ini pedes banget anjir.
Gue ga berani bilang,soalnya tadi Tae udah kesel sama gue. Takut bikin emosi.
Gue tetep paksain makan,walaupun ampe mata gue berkaca kaca saking pedesnya, tapi gue gamau bikin Tae makin kesel sama gue. Jadi gue paksain buat ngabisin deh:'))
Percaya ga kalo dari tadi Tae ga liat gue kepedesan?walaupun gue didepannya. Tae dari tadi liatin hp mulu:'))
"Tae."
"Hm."
"Kamu lagi kontekan sama cewek tadi?"
"Kenapa?"
"Kamu ga ngehargain aku disini. Kamu cuma fokus sama hp kamu dari tadi."
Tae pun akhirnya berenti mainin hpnya,terus lanjut makan tanpa natep gue sedikit pun.
Gue tuh punya penyakit maag. Jadi kalo telat makan ataupun makan pedes. Ya gini dah. Sakit banget perut gue yalord:((
Bukan sakit pengen boker ya. Bukan.
Gue nungguin Tae kelar makan lama banget. Makannya sambil mainin hp soalnya.
Ni perut sakit bener yak buset:'))
Selesai makan,Tae manggil mba nya buat bayar makanan ini. Pas udah kelar Tae langsung kabur gitu aja,pengen nampol akh rasanya:'))
"Tae tungguinn!!"
________________________________
Inshaallah aku usahain ga sampe minggu depan ya.
Khusus tanggal 29 ini aku bakal update 4 part yayy. Soalnya ini bulan ke3 setelah Wings Tour di Jakarta kemarin huehe:'))
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
FanfictionDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh