Ninety Six

3.3K 195 2
                                    

HAII! LONGTIME NO SEE!

•••••

Ngga kerasa sih udah 3 bulan Tae ninggalin gue, Kabarnya tae sekarang? Yang pasti dia have fun banget. Dia bisa beradaptasi dengan baik disana. Tae ngambil jurusan seni di salah satu univ di Kanada. Bangga aq maz.

Gue pun disini juga happy. Ya happy campur sedih sih, beberapa bulan lagi gue bakal UN dan gue bakal ninggalin kenangan indah selama di sekolah.

Kehidupan gue sama seperti biasanya, belajar, sekolah, balik ngangkot, malemnya bucin sama Tae. Gitu terus hehe.

Beda banget sama Tae, dulu dia brandal dan sekarang waktunya selalu buat belajar belajar dan belajar. Namanya juga kuliah di luar negeri, materinya pun beda jauh sama di Indo.

Perbedaan waktu gue sama Tae itu sekitar 11 jam, kalo di indo jam 12 malem ya disana masih jam 1 siang. Begindang.

Ohiya, beberapa kali gue suka jalan sama farel tanpa sepengetahuan Tae. Maksud gue supaya ngga ada salah paham di antara gue sama Tae. Tapi gue ga pernah macem macem kok asli. Hatique hanya untukmu kim taehyung.

Jiji? Sama.

Balik sekolah gue baringan di atas kasur baru gue ganti baju, udah rutinitas banget ini mah:')

Gue pun ngechat Tae buat ngabarin kalo gue udah dirumah.

Rae
15:50
Aku udah dirumah
Read

Taehyung
18.00
Iya
Read

Rae
18:01
Udah bangun yang?
Read

Taehyung
18:05
Udah
Read

Rae
18:06
Yaudah prepare ke kampus sanaa!
Jangan lupa sarapan!
Minum vitamin juga ya yang
Read

Taehyung
18:07
Iyaa
Kamu juga
Read

Rae
18:08
Parah bat si yang mantan wali kelas kamu ngasih tugas gatau diri anj
Read

Taehyung
18:10
Tugas apa emang?
Read

Rae
18:11
Ngerjain 100 soal kimia. Besok dikumpulin. Gila kan?!
Read

Taehyung
19:05
Yaudah kerjain sana
Aku berangkat ke kampus dulu
Read

Rae
19:07
Okayy tiati ayyyyy!
Read

Taehyung
19:13
Iyaa
Read

•••••

Mohon maaf karena hiatus yang teramat panjang:(

Terima kasih yang udah support aku supaya update teruss!

Chatting: Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang