Maaf banget kalo misalnya aku jarang update belakangan ini. Tugas ku numpuk nih huhu😭
Next inshaallah aku usahain sering update kaya dulu yaaa❤
••••••••••
Karena kondisi gue belum sepenuhnya sembuh, jadi hari ini gue masih harus istirahat dirumah. Dan yang bikin gue kesel,Tae malah ngajak gue ke luar mulu:')
Kan kalo gue tolak ada rasa ganjel gitu di ati ye gak?
Sekarang gue sama Tae lagi ada di tempat tongkrong dia. Walaupun gue ga ada yang kenal,gue tetep santai karena ada Tae hehe.
"Widihh, siapa nih?"
"Cewe lo yang baru?"
"Buset kesambet apaan lo demen ama yang beginian?"
"Paling nyari yang montoG."
"Elah tetep bohay an cewe yang sebelum ini,siapa tuh namanya? See apa Zee tau dah."
Enek gue dengerin celotehan temen temen Tae. Kenal ama gue juga kaga udah main ngata ngatain.
Gue cuma diem disini, Tae juga diem dan kayaknya ga ada niatan buat bales perkataan temen temennya ini.
"Zee." Jawab gue datar.
"Nah itu dia maksud gue!" Kata salah satu temen temennya Tae.
"Woy cewe barunya Tae. Itu muka apa bool panci?"
ANJIR.
DIA BILANG GUE BOOL PANCI?!
Ga terima gue diginiin asli.
"OMONGAN LO DIJAGA BISA GA?!" Naek darah gue asli.
"Wiss wiss, bentar lagi ngamuk ni pasi haha." Kata temennya Tae.
"Kamu juga,Tae! Ngga ada niatan buat belain aku?!" Ucap gue kesel,gue semprot aja Tae langsung.
"Aku ga tau harus gimana." Kata Tae.
"Maksud kamu?"
"Ngga. Lupain. Sekarang kamu pesen makanan gih." Ucap Tae.
"Ngga mood. Mau pulang." Kata gue.
"Baper dah baperr haha." Kata temen Tae.
"Gue sih ogah punya cewe baperan begini haha." Ucap Temen nya Tae lagi.
Gondok gue disini. Tae juga diem aja! Ngga mau bantuin cewenya lagi di bully kaya gini!!
"Berisik! Gue ga ngomong sama kalian!" Kata gue.
"Dih yaudah ga ngurusin gue juga haha."
Pengen nangis gue sebenernya. 1 cewe lawan 5 cowo di tambah omongannya pedes gimana gue ga sakit hati sih?!
"Udah ga usah di tanggapin,Rae. Kamu mau makan apa? Ini menunya." Bisa bisanya ya Tae tetep nyantai gini padahal cewenya lagi di injek injek kaya gini.
"Ga. Anterin aku pulang." Kata gue.
"Oke pesenannya samain kaya aku aja ya?" Kata Tae yang mengabaikan ucapan gue.
"Kalo ga mau nganterin yaudah! Aku bisa pulang sendiri!"
Gue langsung pergi ninggalin cafe ini dan nyari taksi diluar. Untung nya sebelum Tae nyamperin gue udah ada taksi yang nyamperin duluan.
Kesel ga sih? Udah bela belain ga istirahat dirumah dan pas di ajak jalan malah dibikin bad mood kaya gini?! Kalo Tae masih ada usaha buat belain gue sih gapapa,lah ini? Kalo ga pacar mah udah gue bejek bejek ampe kaya protista:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
FanfictionDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh