Seventy

4.9K 379 18
                                    

Sekarang udah jam nya pulang sekolah, biasanya Tae yang dateng ke kelas gue da ngajak bareng. Tapi sekarang? Cuma bisa jadi halu gue doang hehe.

Dengan berat, gue melangkah menuju kelas nya Tae.

Gue masih berharap semoga ada keajaiban yang terjadi di antara gue sama Tae. Segampang itu kah Tae ngelupain gue? Ngelupain setiap waktu yang gue sama dia lakuin bersama?

Ga yakin sih gue haha.

Gue berhenti di depan kelas Tae, ngeliat Tae lagi ketawa tawa bareng segerombolannya sambil jalan menuju pintu kelas.

Pas Tae ngeliat gue di pintu, mimik wajah Tae berubah gitu aja. Tae natap gue dengan tatapan dingiinnya.

 Tae natap gue dengan tatapan dingiinnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia lagi dia lagi. Heran gue." Ucap salah satu temennya Tae.

"Ga punya malu apa gimana sih? Deketin Tae terus." Kata temennya Tae yang lain.

"Gue pengen ngomong sama Tae bisa? Lo semua duluan ya?" Kata gue.

"Dih? Siapa lo ngatur ngatur kita?"

"Sekali aja yayaya? Please.."

"Yauda---"

"Ga." Potong Tae.

"Lo mau ngapain lagi sih?! Kita udah ga ada urusan apa apa, udah ga ada hubungan apa apa. Ngapain lo masih kekeh ngejar gue sih?!" Lanjut Tae.

Demi apa pun omongan Tae bikin gue jleb banget asli:')

"Gue sayang sama lo, Tae." Tanpa gue sadar air mata gue jatuh gitu aja.

"Tapi gue ngga."

"Apa sikap gue ke lo bikin lo sebenci ini sama gue?" Tanya gue.

"Kalo tau kenapa nanya?"

Gue cuma bisa diem tanpa ngeluarin sepatah katapun.

"Minggir. Gue mau balik." Ucap Tae yang langsung pergi ninggalin gue tanpa rasa bersalah.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

THANK YOU BUAT RANK #750 dalam Fanfiction YEOROBUN!!!

KEEP VOMENT YAA READERS READERS KUU HIHI

SARANGHAE!!

Chatting: Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang