Gue mandangin kelas Tae dari kejauhan. Liat Tae ketawa bahagia bareng temen temennya aja udah bikin hati gue seneng:')
Gue gatau siapa yang salah disini.
Apa gue yang terlalu baperan? Cuma karena Tae ngatain gue murahan dan jalang?
Atau Tae nya yang ga punya hati? Nyakitin gue dengan sikap nya?
Siapa yang salah sebenernya disini?
Gue ga pernah nyakitin Tae dengan cara gue deket sama cowo lain ataupun gue to the point sama kelemahan nya Tae kan?
Tapi setelah gue fikir fikir. Gue rasa Tae yang nyakitin gue terus:')
Dan sekarang dia bukan Tae yang gue punya dulu. Bukan Tae yang gue kenal dulu. Bukan Tae yang humoris dan romantis kaya dulu.
Perlahan gue liat Tae dan temen temennya jalan menuju kantin. Tanpa berfikir panjang gue ikutin dia.
Gue duduk di tempat Tae dan temen temennya Tae duduk.
Mereka semua keliatan kebingungan ngeliatin gue, beda dengan Tae.
Dia justru mengabaikan gue dan anggap gue ga ada di sebelahnya:')
"Tae.." ucap gue.
Tae nengok dengan tatapan yang menurut gue ga biasa.
"Tet. Dipanggil ayang tuh nyaut dong hahaha" Ucap salah satu temennya Tae.
"Aku pengen ngomong serius sama kamu, Tae." Ucap gue yang masih berusaha bujuk Tae.
"Tinggal ngomong. Ribet." Ucap Tae dengan nada yang super dingin.
"Maafin aku, Tae." Ucap gue penuh rasa bersalah.
"Weitsss. Kayanya bakal ada yang balikan nih. Gue ama yang laen cabut ye bro hahaha." Kata temen temennya Tae yang langsung ninggalin meja makan.
Disini gue sama Tae cuma saling diem tanpa ngeluarin 1 kata pun. Dan gue pun masih mencoba melelehkan suasana yang kaku:')
"Tae.." Kata gue.
"Apaan lagi sih?!" Akhirnya Tae mau natap gue walaupun perkataannya menyakidhkan:'))
"M-maaf, Tae." Ucap gue dengan suara sedikit bergetar.
"Mending lo balik." Ucap Tae yang langsung beranjak pergi dari hadapan gue.
Ngga ada yang lebih sakit dari kehilangan orang yang kita sayang.
Tae,
Gue kangen lo yang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
FanficDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh