Thirty Five

5.9K 507 40
                                    

Gue dengerin lagu galo. Iye lagunya awake jin punya:(

Srek banget tu lagu astogehhhhhh.

Gue demus,perlahan tapi pasti air mata gue keluar gitu aja karena Tae.

Siapa sih yang ga kesel diginiin? Siapa yang ga sakit hati? Mungkin emang status gue itu pacar nya Tae. Tapi disini gue berasa cuma pacar cadangan Tae.

Zee itu udah mantan ya kan? Kenapa Tae malah balik ke mantannya yang dulu? Cewenya juga ngejar ngejar. Gapunya malu banget.

Taehyung is video calling you ..

Ngapain anjir ni cowo malah ngajak video call!? Mata gue masih sembab woyyy.

Ngapain anjir ni cowo malah ngajak video call!? Mata gue masih sembab woyyy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kamu nangis yang?"

"Ga."

"Apus air mata kamu."

"Siapa yang nangis sih?"

"Kamu."

"Gaguna nangisin hal ga penting gini."

"Kenapa? Kamu mau aku jelasin apa?"

"Udah jelas."

Lo mau balik manggil aku-kamu aja gue udah seneng Tae:')

"Yang,aku ga mau kamu marah terus kaya gini."

"Yaudah gausah bikin aku kesel makanya!"

Yah kan gue malah nangis sambil vidcall sama Tae:'))

Tae cuma diem dibalik hp. Natep gue kaya orang ga percaya campur kasian.

"Terus mau kamu sekarang apa?"

Mampus.

Gue paling benci sama 1 kalimat ini di setiap hubungan.

Gue harus jawab apa? Masa iya gue minta putus? GA LUCU GENGS.

Sekarang gantian gue yang diem sambil ngelap air mata gue.

"Jauhin Zee. Please Tae."

"Ngga bisa. Zee itu udah kaya adek buat aku."

"Adek buat kamu? Adek tapi ngelebihin pacar ya?"

"Rae dengerin aku,"
"Aku emang pernah ada hubungan sama Zee. Tapi bukan maksud aku harus bisa balik jadi pacar Zee kaya dulu."
"Aku sama Zee cuma sebatas temen. Ga lebih. Zee mungkin emang masih mengharapkan aku,tapi aku? You are Mine,Babe. Aku ga mungkin segampang itu buat balikan sama Zee setelah apa yang dia lakuin ke aku dulu."

"Zee ngelakuin apa?"

"Zee dulu ninggalin aku demi cowok yang menurut dia drajatnya lebih tinggi. Harta banyak. Dan setelah Zee menikmati semuanya,dia balik lagi ke aku. Kamu kira aku bakal nerima gitu aja?"

Gue diem. Masih nunggu kelanjutan ucapan Tae yang bikin gue oenasaran banget.

"Soal baju couple yang aku kasih,itu cuma tanda pertemanan aku sama Zee, ga lebih."
"Kamu jangan khawatir aku bakal pindah hati,yang. You are mine. I'm yours. So, you should trust me. Because i know you really love me. And i do."

ASDFGHJKLZXCVBNM

TERHARU ANJIRR

TAEHYUNGGGGGGG😭😭😭😭😭😭

Chatting: Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang