Gue sampe ke sekolah sekitar jam 07:13 . Yang pasti sih itu udah telat pake banget. Karna sekolah gue termasuk sekolah yang ketat dan disiplin.
"Pak bukain pintu dongg." Mohon gue ke Pak Satpam.
"Ga. Ini udah jam berapa?"
"Baru telat 30 menit doang ko pak, bukain ya?"
"Tunggu disini."
Dalem hati sih jujur gue seneng,karena gue berharap bakal dibukain pintu. Dan ternyata Pak Satpam malah manggil Pak Raqa. Si guru ganteng tapi killer naudzubillah. Mampus. Gimana nasib gue sekarang?:'))
"Jam berapa sekarang?" Tanya Pak Raqa tegas.
"H-hampir setengah delapan pak."
"Kenapa baru dateng?"
"Ss-saya ada urus--"
"Kamu ikut saya."
Sial. Belum juga kelar ngomong udah disuruh ngikutin dia. Gue tau nih. Pasti ujung ujungnya bakal di hukum.
Sampe di koridor, Pak Raqa berenti.
"Lari keliling lapangan 50x habis itu ambil Surat Peringatan di ruang BK."
LARI KELILING LAPANGAN 50x?!!
Gini gini gue juga cewek woy! Yakali muterin lapangan segede 50 meter gini. Turun 10 kilo langsung:'))
"50 pak? Banyak amat."
"Kamu ga mau? Yaudah ganti push up 200x tangan 1."
Anjir lebih gila yang ini:'))
"Ih ko lebih berat sih pak?"
"Tinggal pilih yang mana. Ga usah protes atau kamu mau saya alfa in 1 minggu?"
"Yaudah iyaa. Saya lari 50 kali."
Pas gue mau mulai lari,gue baru ngeh kalo ternyata pagi ini jadwalnya kelas Tae olahraga!
Gue liat Tae dari jauh. Keliatannya dia happy banget sih sama Angle. Tapi yaudah lah ya bodoamat. Intinya gue ga mau nanggepin Tae sebelum Tae sadar apa yang udah dia lakuin ke gue he he.
"Kenapa masih disini? Cepet. Saya itungin dari sini."
Sial ya ni guru. Ganggu aja heran.
Gue tetep lari kelilingin lapangan. Mungkin Tae liat gue lagi lari,cuma gue tetep fokus sama jalan.
1 putaran pertama masih biasa aja.
3 putaran udah mulai capek.
5 putaran napas gue udah ga beraturan. Capek banget gils. Tapi gue harus terus lari,karena masih ada 45 PUTARAN LAGI.
Lari gue mulai pelan,dan kadang gue juga berenti buat ambil napas.
Gue iseng pas berenti lirik ke Tae sebentar. Ternyata dia lagi liatin gue!
Alhasil gue terus lanjutin lari gue walaupun udah cape setengah mampus.Tae lagi olahraga basket dan lawan mainnya itu Angle. Makin panas aja gue disitu. Kenapa harus Angle? Kenapa ga yang lain? Dan kenapa juga harus berdua sedangkan yang lain duduk dikoridor?!
Gue tetep lanjutin lari gue,sampe akhirnya gue ngerasa kepala gue kena suatu benda keras dan akhirnya gue kesandung batu di depan gue. Alhasil gue jatuh dan ke seret lapangan.
Akibat benda keras itu, kepala gue jadi pusing dan yang bikin gue ketakutan sekarang, kaki gue berlumuran darah.
Gue masih ga mau liat siapa yang udah nimpuk gue pake bola basket. Gue langsung berdiri dan buru buru cari kain buat iket kaki gue supaya ga keluar darah terus.
Gue duduk di koridor sambil lap kaki gue. Semakin kaki gue ngeluarin darah,semakin gue lemes. Sampai akhirnya kepala gue pusing,muka gue pucet banget,dan pandangan gue pun jadi gelap.
°°°°°
Hayoo Rae nya kenapa? Kalo kalian masih bingung kenapa darahnya Rae keluar terus. Kalian bisa baca part sebelumnya ya makasih😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
Fiksi PenggemarDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh