Seventy Two

4.7K 361 46
                                    

Sabtu.

Rae
07:05
Happy Birthday Taehyung! Aku berharap semoga kamu balik lagi jadi Tae yang aku kenal ya hehe
Read

Taehyung
11:08
Y
Read

Rae
11:09
Kamu mau aku kadoin apa?
Read

Taehyung
11:15
G
Read

Rae
11:16
Mau kamu secuek apapun, Aku bakal kejar kamu sampe dapetin apa yang aku mau hehe
Read

Taehyung
11:35
O.
Read

Tayik lau maz. Tayik:'))

•••••

S

etelah seharian gue nyari kado buat Tae kesana kesini. Akhirnya gue nemuin barang yang Tae impiin selama ini.

Jam tangan gucci.

Mahal? Pasti:')

Apa sih yang engga buat Tae hehe.

Selesai gue bikin kado, surat, dll. Gue prepare dengan pakaian yang cukup sederhana dan warna yang kalem.

 Gue prepare dengan pakaian yang cukup sederhana dan warna yang kalem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue naik taksi buat nyamperin Tae kerumahnya. Dengan perasaan yang campur aduk gue beraniin diri buat nemuin Tae dirumahnya.

Toh niat gue baik kan? Hehe

Nyampe dirumah Tae sekitar jam 07:05 WIB. Acaranya udah dimulai dari 5 menit yang lalu. Emang sih gue ga di undang:')

Setidaknya gue bisa dateng dan ngeliat Tae seneng hehe.

Gue perlahan memasuki rumah Tae yang cukup besar. Di tengah keramaian gue sibuk nyari kehadiran Tae.

Dari kejauhan gue liat sih ada Angle dan kawan kawannya.

But wait.

Tae ngapain bareng Zee disana? Pake acara peluk pelukan segala?

Perlahan gue mendekat tanpa sepengetahuan Tae. Gue sih sedikit ngedenger pembicaraan mereka hehe.

"Ciee 18 tahun haha." Ucap Zee.

"Apaan sih kamu. Makasih ya udah mau dateng." Ucap Tae sambil cubit cubit pipi Zee.

Paan kali.

"Apa sih yang engga buat pacar aku haha"

"Oh udah bisa gombal ceritanya? Belajar dari mana?" Tae kini mencium kening setelah itu mengacak lembut rambut punya Zee.

Jadi,

Tae jadian sama Zee?

Ini kah alesan sikap Tae berubah drastis ke gue?

●●●●●

Triple Update ga nih????????

Pelit komen = pelit words😂

KEEP VOMENT SAYANG KUUU❤

Chatting: Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang