Seventy Four

4.8K 368 29
                                    

VOMENT = WORD😂

Aku sukakk baca komen kalian, so banyak banyakin komen ya haha

HAPPY READING!!!

●●●●●

"LO NGAPAIN DISINI, UDIK?!!" Ucap Angle kaget.

"Ngga punya malu atau gimana sih?!" Ucap Angle lagi.

"Puas lo bikin sahabat gue nangis kaya tadi?!"

Lah? Zee nangis ternyata?

"Zee dimana sekarang?" Tanya Tae khawatir.

"Tadi dia keluar. Dan lo. Ga puas udah ngerebut cowo orang? Dan sekarang lo mau hancurin hubungannya?"

Gue angkat kepala gue.

"Gue ga ngerebut cowo orang."

"Mana ada maling ngaku. Emang pantes sih cewe kaya lo dibilang murahan haha."

Emosi sumpah. Giliran Angle yang hina gue rasanya pengen gue hina jambak rambutnya:"

"Yang murahan itu Zee bukan gue." Kata gue.

"Jaga mulut lo!!!" Ucap Tae. Tubuh gue kembali kaku pas denger Tae bentak gue kaya gini.

"Tae. Dimana Tae yang aku kenal dulu? Kenapa kamu tega giniin aku?" Gue pun nangis dihadapan Tae.

"Karna gue salah milih orang. Ga seharusnya gue suka sama cewe murahan kaya lo. Ga seharusny----"

"TAE STOP!!!" Akhirnya gue keluarin emosu gue disini.

"Aku ga nyangka kamu sejahat ini hikss. Mana Tae yang aku kenal dulu hiks hikss."

Gue masih ga nyangka sih ya. Gue berharap apa yang gue alamin sekarang itu cuma mimpi.

"GUE BUKAN TAE YANG LO KENAL DULU. STOP UNGKIT MASA LALU KELAM GUE SAMA LO." Tae teriak dihadapan gue. Mungkin dia udah ga tahan sama sikap gue.

Disini gue cuma bisa nangis.

Gue langsung kasih kado yang gue bawa ke Tae dengan kasar. Tae langsung lempar kado yang gue kasih kesegala arah.

Iya. Gue tau Tae ga akan suka sama pemberian dari gue.

Tae juga ga akan pernah bisa jadi Tae yang gue kenal dulu.

Ngga akan.

Chatting: Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang