KEEP VOMENT OKAY????😀😀
●●●●●
Gue perlahan ninggalin Tae. Gue masih ga ngerti ada apa sama Tae. Mungkin belum waktunya Tae cerita sama gue.
Gue duduk di koridor sambil ngeliatin Tae dari jauh. Saking bete nya gue bolak balik buat ngeliatin siapa aja yang tampil pensi hari ini. Sampe gue lupa kalo tadi gue kesiangan dan ga sempet sarapan.
Sekarang udah jam 11:55 WIB . Ini waktnya Ishoma, mungkin gue sholat dulu baru makan kali ya?
Selesai sholat gue pergi ke kantin. Ngeliat jajanan yang serba saos dan gue juga inget kalo gue belum makan sama sekali, yang ada maag gue kambuh.
Gue berniat buat jajan di luar gerbang alias di warung makan depan sekolah. Tapi gue liat Tae keliatan kesel disana. Entah sejak kapan Tae ada di gerbang. Tae marah sama anak osis yang angkatan sekarang karena ga bisa jaga gerbang,alhasil banyak murid yang kabur kaburan.
Gue mau ke gerbang pun ada rasa takut karena liat emosi Tae tadi.
Tapi yaudah lah ya gue beraniin diri buat ke gerbang.
Gue jalan nunduk, karena ga ada yang gue kenal. Mau ga mau gue izin ke Tae. Tae duduk di pos sekolah dengan muka kesel dan tatapan yang ga biasa. Duh sangguh ga ya gue izin ke Tae?
"K-kak? I-izin ke depan ya?" Ucap Gue gugup.
Harusnya Tae sadar lah kalo itu suara gue. But ini? Nengok aja kaga apalagi natap:')
"K-kak? S-saya m-mau----"
Mampus gue. Tatapannya begini amat. Gemeter sih kalo liat Tae kaya gini asli. Kalo dia udah marah Tae ga akan mandang siapa orang itu. Apa gue ga jadi aja kali ya? Tapi tanggung deh.
"S-saya i-izin ke depan buat makan."
"Ada kantin."
Buset dingin amat bang :')
"S-saya ga selera dikantin."
Tae diem dan natap gue dengan tatapan yang sama kaya tadi.
"Awas sampe ga balik lagi!" Tae ngomong dengan nada nahan emosi dan rahangnya pun udah keras. Mampus gue:"
"I-iya."
Gue pun keluar gerbang dengan kaki yang gemeter dan rasa nya mau nangis. Iyalah siapa yang ga kesel cewenya dibikin malu dibentak bentak depan banyak anak osis. Jadi ga selera makan gue.
Balik dari tempat makan gue liat masih ada Tae disana yang lagi nasehatin anak Osis dengan tatapan sinisnya.
Gue beraniin diri buat masuk ke gerbang dan sialnya Tae ngeliat gue masuk gerbang.
"Kenapa lama banget?"
"T-tadi nuker uang dulu."
"Alesan! Bilang aja lo mau kabur kan!" Ucap Tae.
"Apa? Engga kok. Bener tadi cuma makan doang."
"Inget! Sekolah tuh punya aturan! Jadi adek kelas tuh jangan bego bego banget. Lo kira kita dan anak osis persiapin pensi itu gampang?!"
Lah anjir.
Kenapa jadi gue yang di omelin dah?
Mau nangis sumpah huaaaaaaa.
Gue natep Tae dengan mata yang berkaca kaca habis itu gue lari ninggalin Tae di gerbang. Gue nyari tempat terpencil yaitu belakang sekolah gue, gue nangis sejadi sejadinya. Tae sadar ga sih yang dia bentak itu siapa?
Gue di anggap pacar ga sih sebenernya?
Dia kesel sama anak kelas 10 yang kabur, kenapa gue yang di omelin?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
FanficDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh