Ya sesuai dengan kemauan dokter Lian,hari ini gue ga masuk sekolah dan gue dirawat inap disini.
Sendirian diruang yang sepi. Kaga ada yang nemenin,ga ada yang jenguk. Sedih amat jadi gue:'3
Lagi iseng buka hp,eh farrel ngechat gue. Tanggapin jangan? Secara, dia udah bikin hubungan gue sama Tae retak,tapi disisi lain gue harus nanggapin dia,nanti dikira lupa diri lagi:((
Farrel
19:32
Rae
Lo dirumah sakit?
ReadHah? Farrel tau dari mana gue dirumah sakit?
Rae
19:33
Kata siapa?
ReadFarrel
19:34
Itu ga penting, beneran lo dirumah sakit?
ReadRae
19:35
Iya
ReadFarrel
19:36
Dimana? Gue kesana sekarang.
Read°°°°°
"Lo kenapa sih Rae?"
Sekarang gue udah sama farrel dirumah sakit. Tapi gue juga masih bingung harus cerita tentang penyakit gue atau engga ke dia.
"Gapapa,ini cuma karna gue keserempet motor doang kok."
"Ngga mungkin kalo cuma keserempet motor sampe dirawat inap gini. Please jujur Rae."
"Beneran rel."
"Kebohongan lo masih bisa gue liat Rae. Jujur please."
Gimana ni? Apa gue cerita aja sama Farrel?
"Sebenernya gue ada penyakit hemofilia."
"Hemofilia?" Kata Farrel bingung.
"Itu penyakit langka. Kalo gue luka,darahnya ga akan berhenti ngalir. Dan kemarin gue baru transfusi darah."
Farrel bengong natal gue dengan tatapan kosong.
"Berarti kalo suatu saat type darah lo ga ada dirumah sakit..." Kata Farrel yang sengaja gantungin perkataannya.
"Iya. Kalo gue kehabisan darah gue bakal meninggal." Ucap gue.
"Ngga! Apa sih Rae. Lo ga boleh ngomong gitu!"
"Yang mancing duluan siapa ya mas." Ucap gue diakhiri sama tawaan.
"Lo harus kuat." Kata Farrel.
"Pasti lah. Oh iya,gue mohon banget sama lo jangan kasih tau siapa pun tentang ini."
"Kenapa?"
"Setelah keluarga dan dokter yang rawat gue,cuma lo doang yang tau soal ini,Rel. Gue mohon jaga rahasia ini."
"Tenang aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
FanfictionDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh