"Lo ngapain ajak gue ke taman kak?"
Jadi,abis gue ngambek tadi Tae ngajak gue ke taman. Gajelas kan?emang.
Dikira gue anak gahol kali. Gue dibawa ke taman yang banyak bunga bunga tapi ada lapangan skate gitu.
"Lo tunggu disini ya?"
"Jangan lama lama."
Tae pergi ninggalin gue sendirian disini sambil ngeliatin anak anak yang lagi main skate. Eh tiba tiba ada orang yang nutup mata gue. Percayalah,ini bukan tangan Tae. Walaupun gue jarang megang tangannya,tapi tangan Tae lebar. Dan ini kecil.
"Siapa sih?!"
"Ikut aja ya."
Suaranya cewe jir. Dia siapa? Kenal sama gue? Atau gue bakal disandera?!
"Lo siapa?"
"Lo ga perlu tau."
Yauda deh gue ikutin aja kemauan si cewe ini. Gue jalan dengan mata gue yang tertutup. Dan sampe akhirnya gue berhenti gatau ditempat apa.
Si cewe ini ngelepas tangan nya dri mata gue. Dan ternyata.
Dihadapan gue ada Tae!
Tae jongkok dan ngasih sebuket bunga mawar sama boneka kumamon. Maksud Tae apa?
"Rae."
"I-ini a-apa kak?"
"I don't know since. I love you."
Ini apa?aduh gue masih ga ngertiii:')
"Hah?"
"Will you be my girl?"
ANJIRAN INI PAAN WOYYY.
JANTUNG GUE JEDAG JEDUG DIDALEM INII.
TAE NEMBAK GUE NIH CERITANYA?
Jadi maksud Tae mau ngomong sama gue tuh ini? Dia nembak gue?
"L-lo serius kak?"
"Iya. Gue sadar kalo gue gabisa gantungin perasaan lo lama lama. Karna gue juga mulai nyaman sama lo,Rae."
Gue diem denger jawaban dari Tae.
Ternyata dia bisa romantis juga he he. Gue kira dia anak bandel yang suka di hukum ama guru. Bergaul nya ama siapa aja. Dan dia bikin gue terbang tinggi hari ini:')
"Rae."
"I-iya kak?"
"Gimana?"
Terima jangan?
Terima.
Jangan.
Terima.
Jangan.
Terima.
Jangan.
Terima.
Jangan.
Terima aja deh he he. Kapan lagi ada cowok alien macem Tae gini ya kan?:'))
"I will to be your girl."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
FanficDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh