Sekarang gue lagi di salah satu cafe terdekat dari rumah gue. Gue disini lagi nungguin seseorang. Farrel.
Kenapa gue mau nemuin dia padahal dia udah bikin hubungan gue sama Tae putus? Karena gue juga butuh penjelasan kenapa dia mau lakuin hal bego kaya gini.
So, gue disini mau minta penjelasan. Ga lebih sumpah. Gue juga ga ada maksud buat bikin Tae marah.
Gue nunggu di cafe sekitar 10menit,dan akhirnya Farrel dateng dengan kaus oblong yang dia pakai.
"Lama nunggunya ya?" Kata Farrel.
"Ngga juga kok."
"Sekarang gue harus jelasin darimana?"
"Ya terserah lo."
"Tapi lo janji. Setelah ini lo jangan jauhin gue."
"It's ok. Yang penting lo harus jelasin semuanya."
"Oke gue ngaku ini emang salah gue,"
"Gue udah bikin lo putus sama Tae.""Hmmm." Kata gue sambil nunggu lanjutan kata dari Tae.
"Gue ngelakuin ini karena gue sayang sama lo Rae!"
Apa katanya? Sayang?
"Cuma karna alesan itu lo bikin hubungan gue retak sama Tae?"
"Bukan gitu juga. Gue ngelakuin ini karna gue pengen buktiin kalo gue bisa jaga lo dengan baik."
"Gue udah gede,lo ga perlu jagain gue."
"Tapi gimana kalo ada orang lain yang mau nyakitin lo? Gue mikirin gimana nasib lo kalo penyakit lo kambuh Rae!"
"Farrel,"
"Gue udah gede. Gue tau mana yang baik dan yang ngga. Jadi lo ga perlu khawatirin gue sampe segitunya."Disitu Farrel cuma bisa diem sambil sesekali natap gue.
Dan yang gue kagetin sekarang,
Taehyung
13:05
Aku tau kamu nemuin Farrel.
Read●●●●●
Aku lagi ga enak badan tapi maksain update hehe. Maaf banget buat para readers harus menunggu update an story ini😂
KEEP VOMENT GUYS!! ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
FanfictionDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh