Fifty Nine

5.4K 437 6
                                    

Rae POV.

Setelah hampir seminggu gue berada di antara hidup dan mati,akhirnya gue bisa bangun dan melihat dunia kembali. Sosok pertama yang gue lihat adalah orang yang gue sayang,Tae.

Pria ini rela nungguin gue selama gue koma. Sampe dia rela tidur disamping gue. Gue tau Tae pasti kecapean banget.

Tae bangun dan dia memanggil dokter Lian buat cek keadaan gue sekarang. Dan kata dokter Lian kondisi gue udah membaik.

"Jangan ceroboh lagi,Rae." Kata dokter Lian.

"Iya dokter,maafin ya nyusahin dokter selama aku sakit."

"Kok nyusahin? Kan itu audah tugas saya sebagai dokter. Kamu juga harus makasih tuh sama pacar kamu yang setia nunggu kamu sadar."

Seketika gue diem dan natap Tae,begitupun Tae yang bales tatapan mata gue.

"Mungkin kalian butuh waktu berdua, saya tinggal ya." Ucap dokter Lian.

Disini.

Di ruang ini.

Cuma tersisa 2 manusia yang saling mencintai. Tae dan Rae.

"Rae."

"Iya?"

"Kamu beneran maafin aku kan?"

"Menurut kamu?"

"Aku ga tau. Aku cuma ga mau kehilangan kamu. Aku khawatir liat kamu ga sadar dan didampingin macam macam selang kaya gini."

"Tenang aja. Buktinya sekarang aku udah bisa ngeliat kamu senyum kaya gini." Ucap gue di akhiri dengan senyum bahagia.

"Mungkin kamu udah maafin aku. Tapi aku ga bisa maafin diri aku sendiri." Ucap Tae.

"Kenapa?" Tanya gue bingung.

"Aku yang bikin kamu begini,Rae. Akuu."

"Sssttt. Bukan kamu kok. Ini aku yang ceroboh. Aku udah sering di peringati buat hati hati tapi aku ngelanggat itu. Jadinya gini deh hehe."

"Jangan salahin diri kamu, kamu udah kembali sadar aja udah bikin aku bahagia Rae."

"Aku juga bahagia masih di kasih kesempatan buat ketemu orang yang paling aku sayang."

"Bangun dari koma jadi ratu gombalo nib ceritanya hm?" Ledek Tae.

Gue cuma bisa ketawa liat Tae bisa sebahagia ini. Liat ekspresi wajah Tae itu ibaratkan orang yang lagi akhir bulan dan tiba tiba ada hujan gucci:'))

Intinya sih gue ga berenti buat ngucap syukur karena masih bisa melihat dunia lagi haha:'))

●●●●●

Aku minta maaf kalau hiatus 2 minggu. Karna tugas di sekolah lagi banyak bangett. Belum lagi ulangan + remednya:'))

Readers maafin aku yaaaa:'))

Chatting: Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang