Habis bangun gue cuci muka gosok gigi dan lain lain. Gue pun turun ke bawah buat sarapan.
Dan pas gue liat meja makan langkah gue terhenti dan mood gue hancur seketika.
"Rae? Kamu udah bangun? Yaampun anak semata wayang mama makin cantik aja." Ucap Mama gue.
Gue ga ngejawab omongan mama. Gue langsung turun dan amabil air putih.
"Ngapain kesini?" Ucap gue tanpa natep mama sedikit pun.
"Ko ngapain? Kamu kemaren habis kecelakaan kan? Gimana? Udah baikan?"
"Rae bisa sembuh kok tanpa Mama sama Papa pada dateng kesini." Kata gue.
Bokap gue langsung nengok ke gue, keliatan banget sih dia kesel. Ya gue bodoamat lah ya:)))
"Kamu tuh kenapa sih dari dulu kayak nya benci banget sama papa mama?" Ucap bokap gue.
"Benci? Lah kalian yang bikin Rae kaya gini. Kenapa malah nanya balik?" Kata gue.
"Mama kan udah minta maaf waktu itu. Kenapa kamu masih kaya gini? Salah kita dimana sih sayang?" Tanya Nyokap gue.
"Salah kalian? Kalian terlalu sibuk kerja! Bahkan buat hubungin Rae sekedar ngasih kabar pun ga pernah! Sekarang Papa sama Mama mau marah lagi karna sikap Rae kayak gini?" Kata gue yang langsung naik tangga dan masuk kamar.
Ini yang nyebapin gue dari dulu ga di temenin sama orang orang. Gue ga bisa bergaul kaya remaja yang kata nya ABG diluar sana. Dari kecil gue ga pernah dibolehin keluar rumah kecuali bareng bokap sama nyokap gue. Sedangkan mereka? ALWAYS SIBUK sama pekerjaan nya.
Gue juga pengen ngerasain punya banyak temen dan bergaul layaknya remaja. Mungkin karna gue anak semata wayang jadi nyokap bokap gue ga pernah ngizinin gue buat keluar tanpa mereka. Tapi ya ga gini caranyaaa:(
"Rae? Buka pintunya, sayang." Kata Nyokap gue didepan pintu kamar.
"Mama mau ngomong sama kamu, sebentarr.. aja."
Gue pun langsung bukain pintu kamar gue.
"Apa?"
"Maafin papa sama mama ya, nak? Maaf kalo selama ini mama sama papa selalu sibuk kerja. Tapi Rae harus percaya kalo sebenernya kita sayang banget sama kalian."
"Hmm."
"Mulai sekarang kamu boleh ngelakuin apa pun. Mama sadar seiring berjalannya waktu anak mama semakin dewasa dan pasti ingin bergaul seperti anak yang lain. Maafin mama sering ngekang kamu ini itu." Nyokap gue langsung meluk gue. Gue ga bernit buat bales pelukan nyokap gue. Walau jujur, gue terharu denger nyokap gue ngomong kaya gini.
"Maafin Rae juga, ma."
"Of course. Tanpa kamu minta maaf pun mama pasti maafin kamu. Kamu turun yukk? Kita makan sama papa juga." Ucap Mama gue.
Gue pun turun ke bawah lalu duduk di meja makan dan menikmati makanan bersama Mama Papa gue.
Di sela sela gue makan, gue ngambil hp gue.
Rae
07:13
Tae. Ketemuan di cafe biasa mau ga?
ReadTaehyung
07:15
Ada apa nih? Tumben amat
ReadRae
07:17
Kalo gamau yaudah.
ReadTaehyung
07:18
Mau lah! Dengan senang hati! Bentar lagi gue kesana
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting: Kim Taehyung
FanficDingin,gila,tapi gue cinta setengah mampus -Rae. Najis. -Tae. Cast: • Kim Taehyung • Rae -Non Baku -Retjeh