Seventy Five

4.8K 407 36
                                    


COMMENT + VOTE = WORD

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gue lari keluar dari rumah Tae. Ucapan yang dikeluarin Tae itu bener bener bikin gue sakit hati. Gue emang bukan siapa siapa dia sekarang. Tapi apa salah kalo gue sayang sama dia?

Gue nyari taksi buat balik ke rumah.

Apa rasanya cinta sepihak sesakit ini?

Bahkan kalo gue fikir fikir, orang yang cinta sepihak juga ga ada yang kejam nya kaya Tae. Gue belum nemu:'))

Gue naik taksi, dijalan gue cuma bisa nangis kalo nginget ucap ucapan Tae tadi.

Mana supir taksinya nyetel lagu galau;"))))

Makin sedih aja gue.

Gue butuh banget tempat curhat sekarang, tapi siapa? Tae udah ga peduli apapun tentang gue. Padahal cuma dia satu satunya orang tempat buat gue bersadar;"

Gue pun tersadar, taksi yang gue bawa kenapa jadi ngebut begini deh?

"Pak jangan ngebut ngebut, lagi hujan jalannya licin." Kata gue.

Supir taksi ini pun mengangguk dan tidak lama ia mulai panik.

"N-neng." Ucap supir taksi.

"Kenapa Pak?"

"R-rem nya blongg." Ucap Supir taksi ini.

Gue kaget + panik banget.

Ya gimana engga. NYAWA GUE JADI TARUHANNYA INI WOY:"

"H-HAH?!!"

"I-ini gimanaa. Saya harus gimana nengg?!"

Tiba tiba mobil yang gue tumpangi menabrak sebuah mobil truk dari lawan arah. Mobil yang gue tumpangin hancur lebur, kaca berserakan dimana mana, body mobil udah ga berbentuk, dan mobil ini terguling memasuki jurang.

Supir taksi sudah tidak sadarkan diri.

Pandangan gue memudar, tubuh gue lemah, darah dimana mana akibat benturan yang sangat keras membuat gue tak berdaya.

1 nama yang terlintas di benak gue.

Tae.

Apa Tae tau kalo kondisi gue sekarang? Apa ini yang Tae mau? Apa Tae bakalan bahagia jika gue beneran pergi walaupun tanpa pamit?

Inikah takdir gue?

Cuma jadi angan yang akan menjadi abu dan terbang kesegala arah?






Dear Kim Taehyung,

Makasih udah pernah buat hari hari gue bahagia. Maaf jika gue udah ngelakuin kesalahan yang bikin lo ga bisa maafin gue. Thank you. I still love you. Forever.








Chatting: Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang