Fourty Two

5.5K 448 19
                                    

Niat nya sih gue ga mau sekolah, tapi masa gara gara Tae doang gue harus ga sekolah? ngga mungkin kan.

Masuk gerbang pun gue keliatan biasa aja,gue ga mau nanti malah ga fokus belajar. Karena tujuan gue sekolah buat belajar bukan buat galauin Tae hehe.

Gue jalan di koridor dan ngelewatin kaka kelas yang demen nya nge hujat gue:')

"Dia kan diputusin Tae."
"Yaiyalah. Akhirnya Tae sadar juga haha."
"Lagian demen sama bocah kampung kaya gini."
"Tau diri maka nya mba haha."
"Kasian banget si mata nya sembab gara gara diputusin."
"Ulululuuu nangis berapa jam si adek cantiq iniii."
"Karena dia udah bikin kita kesel,enak nya kita apain ya bocah kampung ini?"
"Jangan sekarang,santaii hahaha."

Gue sebenernya ga ngerti apa yang diomongin sama kaka kelas ini. Yang di putusin kan gue?kenapa mereka yang ribet sih?!

Untung aja gue masih sabar ya kan. Karna mood gue sekarang juga lagi ga bagus:'))

°°°°°

Gue udah biasa sih kalo kemana mana sendiri. Jujur gue asli nya kurang gaul sama orang lain. Tapi karena Tae,hidup gue berubah gitu aja. Dan sekarang? Penyemangat gue entah hati nga berpaling ke siapa.

Gue ke kantin sendiri,dan gue ngeliat Tae lagi duduk sama temennya disalah satu meja. Tanpa berfikir panjang,gue langsung samperin Tae.

"Tae maafin aku." Kata gue dengan wajah yang memelas.

Tae cuma natap gue dari ujung pala sampe ujung kaki dengan tatapan yang bisa dibilang benci. Habis itu Tae ninggalin gue gitu aja tanpa ada basa basi.

Segitu nya ya Tae benci sama gue? Salah gue dimana sih sebenernya?

Baru aja gue pengen makan,eh kaka kelas yang tadi nyamperin lagi. Namanya ka Angle. Gue ga tau dia siapa,dan gue juga ga tau kenapa dia benci banget sama gue:'))

"Duh ga punya malu gini nih ya. Udah tau diputusin,masih aja mohon mohon haha." Kata

Gue ga ada niat buat bales orang kaya gini. Because menurut gue dia ga penting. Gue langsung ninggalin ka Angle dan gue balik ke kelas.

"Masih gue liatin."

Chatting: Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang