Three

10.6K 744 16
                                    

Gara gara gue ga ngerjain tugas kimia,gue jadi di hukum ditengah lapangan ama tu bapak killer dah :(

Kan malu berdiri sendirian ditengah lapangan. Mana di liatin ama kaka kelas pula.

Mungkin mereka kira gue SelenaGomez yang sedang berjemur~

Up lah up.

Saking panas nya gue nunduk dong,ya biar ga silau gitu lah.

Kepala gue mulai pusing karena dijemur pas matahari persis diatas kepala gue.

Pulang harus luluran pokonya!

Ga deng,ya kali keadaan gini gue sempet mikirin kulit. Badan aja rasa nya lemes banget.

Perlahan gue mulai turunin kaki buat nyeimbangin tubuh gue,bodoamat lah kalo ketauan juga. Pusing banget gila.

Gue megangin pelipis gue sambil sedikit pijit pijit gitu. Tiba tiba ada orang yang ngedeketin gue gitu.

"Lo dihukum?"

Sial.

Gue kenal itu suara.

Suara kak Taehyung!

Gue ngangkat kepala gue untuk bisa menatap kak Taehyung.

Gue ngejawab pertanyaan ka Taehyung dengan anggukan pelan.

Ini kan juga gara gara lo ga mau bantuin gue bikin tugas! -Rae

"Muka lo pucet." Ucap kak Taehyung dengan wajah dingin nya.

"Lo ga masuk kelas kak?" Tanya gue untuk ngalihin pembicaraan.

"Jamkos."

Gue ngangguk ngangguk aja. Habis gue ga tau mau ngomong apa lagi.

Bel pulang akhirnya bunyi. Selesai sudah hukuman gue berdiri dilapangan selama 3 jam :')

Gue langsung masuk kelas gue buat ngambil tas gue. Gue ga ada semangat nya buat jalan. Capek gila. Kaki udah kaya mau patah. Kulit udah kaya kulit Jongin.

Gue jalan di koridor dengan males sambil menghadap kebawah. Eh ada orang yang tiba tiba muncul di samping gue.

"Masih pusing?"

Yap. Siapa lagi. Itu adalah kak Taehyung.

"Sedikit." Ucap gue.

"Lo balik naik apa?" Tanya kak Taehyung lagi.

"Angkot kak." Ucap gue yang enggan menatap kak Taehyung. Gue masih kesel tingkat dewa ama alien satu ini.

"Mau bareng?"

Ambyar aku mz ambyarr :(

"Ga usah. Gue bisa pulang sendiri. Gue duluan kak"

Gue sengaja ninggalin kak Taehyung sendirian. Gue masih males ketemu dia jir.

Bodoamat kalo kak Taehyung bakal makin jutek sama gue. Yang gue butuh sekarang cuma kasur. Bhay.

Ko gue jdi gaenak ya -kth

Chatting: Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang